Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Cara Membuka Akun Facebook Teman

Halo para facebookers, kali ini saya akan membagi kiat-kiat untuk mendapatkan email dan password facebook teman anda. Jangan salah ya, facebook teman anda dapat anda buka sendiri lho... Jadi buat anda yang sedang mencari cara-caranya, berikut akan saya beberkan disini. Biarpun sekarang sedang marak piala dunia 2010 dan sedang gencar video mesum artis indonesia, tapi disela-sela kedua momen itu, saya akan sedikit berbicara tentang facebook. Dan pada pertemuan kali ini yang dibahas adalah cara membuka akun facebook teman anda. Tunggu apa lagi, ayo kita mulai eksperimen ini.

Ada beberapa kiat yang akan kita lakukan, dari yang paling mudah sampai yang paling tidak masuk akal :-) . Untuk melakukan eksperimen ini, silakan sediakan alat dan bahan sebai berikut:

  1. Secangkir kopi susu manis dengan cemilan di sampingnya.
    Bisa diganti jika anda tidak suka kopi.
  2. Ponsel GSM atau CDMA yang berisi cukup pulsa.
    Kalau tidak punya, bisa pinjam dulu. Disarankan yang sudah terpasang Opera Mini.
  3. Opera Mini dan atau komputer yang terkoneksi dengan internet.
  4. Nomor telepon/HP target dan atau alamat rumahnya.
    Jika belum punya, silakan anda cari tahu terlebih dahulu.
  5. Sementara cukup.
    Kalo ada tambahan, mungkin akan ditulis di bawah.




Sekarang kita menuju ke cara-cara untuk memperoleh email dan password facebook teman guna untuk membuka account facebook teman kita. Lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Kirim SMS ke teman anda (target).
    Gunakan ponsel anda untuk mengirim SMS ini. Isi dari SMS kurang lebih seperti ini:
    "Hai, aku minta email dan password facebook kamu donk, mau upload foto bareng kita nih :)"
    Atau apa terserah anda untuk meluluhkan hati sang target.

  2. Telepon teman anda.
    Jika cara pertama tidak mendapat balasan, segera telepon teman anda, mungkin pulsa teman anda tidak cukup untuk membalas SMS anda. Telepon target dan ungkapkan keinginan anda secara baik-baik.

  3. Datang ke rumahnya.
    Cara ketiga masih gagal? Coba silaturahmi ke rumah target, lalu minta dengan baik-baik email dan password teman anda. Anda juga harus siap mendapat caci maki dari teman anda, hehehe...

  4. Ajak teman anda jalan-jalan.
    Masih gagal juga? Ini momen yang tepat untuk mengajak teman anda jalan-jalan. Apalagi jika target seorang cewek, atau sebaliknya. Saat sedang asyik ngobrol gak jelas, sisipkan pertanyaan yang berisi keinginan anda.

  5. Online bareng.
    Setelah capek jalan-jalan, ada baiknya anda dan target refreshing online sejenak. Pinjamkan komputer atau laptop anda. Biarkan teman anda mengakses facebooknya di komputer anda. Setelah masuk ke akun facebooknya, segera matikan komputer anda tanpa sepengetahuan si target. Ada kemungkinan facebook teman anda masih aktif saat komputer dinyalakan. Segeralah anda pulang dengan alasan jitu anda, wkwkwkwkkk...

  6. Pasang Password Reminder.
    Jika dengan cara sebelumnya masih gagal, ulangi cara "online bareng" setelah anda memasang software username and password reminder di komputer anda. Tujuannya adalah agar semua data yang digunakan untuk login ke facebook tersimpan di komputer anda. Anda bisa gunakan mesin pencari untuk mendapat software tersebut.

  7. Minta maaf pada teman anda.
    Yang ini bukan cara mendapat email dan password facebook teman anda, tetapi kesadaran anda sendiri karena telah mancoba me-nakal-i teman anda sendiri, hihihiiii... Minta maaflah segera, kalau semua cara di atas gagal untuk membuka facebook teman anda. Karena persahabatan lebih bermakna daripada mencuri account facebook :-D .

  8. Minumlah kopi susu manis yang telah anda siapkan di awal dan makanlah cemilannya. Ini akan sangat serasi jika dipadu dengan mengakses facebook anda sendiri melalui Opera Mini di ponsel anda. jangan lupa tulis di DINDING teman anda kalau selama ini hanya bercanda, ehehee...


Nah, dengan kiat-kiat ini, jika anda beruntung, anda dapat mangakses akun facebook teman anda tanpa menyakiti teman 'kan? Tapi ngomong-ngomong daripada mainan internet buat yang kurang baik, kenapa gak mencoba belajar bisnis online saja???

NB: postingan ini hanya sebuah hiburan saja. Maaf jika ada yang tidak berkenan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Cara Membuka Akun Facebook Teman sudah dibaca? Ini artikel lainnya: