Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

The Kiss Controller Video Game "Ciuman"

The Kiss Controller Begitu kreatif pembuat permainan yang satu ini. Antara aneh dan unik, setelah beberapa saat lalu ada kontes ciuman terlama, sekarang muncul game dengan ketentuan harus dimainkan dengan cara ciuman bibir. Tentunya pemain video game ini harus sepasang alias berpasangan. Hmm, kalau Bi2t.Com pikir yang namanya berpasangan ga harus cewek dan cowok 'kan? Berarti cewek vs cewek atau sebaliknya pun bisa dikatakan sepasang dan bisa bermain video game The Kiss Controller. Waduh ada dimana nih video game unik ini? Di Indonesia bukan? Sepertinya bukan, tapi di luar negeri :))

Seperti berita yang dikutip dari VIVAnews, pencipta "The Kiss Controller Video Game" adalah Hye Yeon Nam. Pakar video game ini menempatkan dua komponen utama pada permainan ini. Sebuah headset yang berfungsi sebagai sensor penerima, dan magnet yang berperan sebagai penghantar sensor.

Permaianan ini harus dimainkan berpasangan. Sebelum memainkannya, salah satu pemain harus memasang magnet ke lidah menggunakan perekat khusus. Sementara pasangannya akan mengenakan headset yang diposisikan di dekat mulut.

Permainan baru dimulai saat pasangan mulai berciuman. Sensor di magnet akan menangkap energi ciuman dan menghantarkannya ke headset. Dan, permainan pun dimulai!

Pemain yang menggunakan magnet bertugas mengarahkan bola bowling ke jalurnya. Semakin cepat gerakan lidah, kecepatan luncuran bola pun semakin meningkat. Terdengar kontroversial memang. Namun, permainan ini mungkin dapat mempererat ikatan hubungan percintaan antarpasangan.

Tertarik untuk mencoba???

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

The Kiss Controller Video Game "Ciuman" sudah dibaca? Ini artikel lainnya: