Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Video Baju Ayu Ting Ting Melorot

Foto Baju Ayu Ting Ting Melorot Video Youtube
Video Ayu Tingting Bajunya Melorot! - Foto-foto heboh baju Ayu Ting Ting melorot ketika bernyanyi di hadapan pejabat daerah. Nah, itulah kutipan kalimat yang saat ini sedang heboh dan marak di Facebook. Benarkah ada tayangan film rekaman video baju Ayu Ting Ting melorot saat nyanyi di panggung?

Situs jejaring sosial Facebook ramai dengan sebuah tautan (link) 'video baju Ayu Ting Ting melorot'. Seperti diketahui, penyanyi dangdut Alamat Palsu dan juga yang kini sedang merilis single Sik Asik ini tengah tenar-tenarnya. Wajar saja banyak gosip menimpanya.

Namun, dari kejadian sebelum-sebelumnya, banyak sekali virus (trojan dan/atau malware) di Facebook dengan menggunakan media tautan, termasuk video. Ada kemungkinan dalam tautan video baju kostum Ayu Ting Ting melorot di atas panggung pun hanyalah sebuah virus yang dapat menyerang komputer atau akun Facebook yang meng-klik atau membuka tautan video tersebut.

Sampai berita ini terbit, pihak Ayu Ting Ting belum bisa dikonfirmasi mengenai berita "Ayu Ting Ting Bajunya Melorot". Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hati jika Anda melihat tautan video tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Video Baju Ayu Ting Ting Melorot sudah dibaca? Ini artikel lainnya: