Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Video Pembantaian Mesuji / Tragedi Mesuji / Pembunuhan Massal Mesuji Lampung

Foto pembunuhan Mesuji - video tragedi mesuji
Video Youtube Pembunuhan Massal Petani Sodong Mesuji Lampung Kejam - Dikutip dari Vivanews, kasus pembantaian Mesuji menjadi semakin pelik karena terungkap bahwa rekaman video pembunuhan brutal di Sodong, Mesuji, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, yang dipertontonkan warga di DPR RI, ternyata disinyalir merupakan video yang telah direkayasa. Berita CBS News pada 16 Desember 2011, misalnya, menyatakan bahwa salah satu adegan pemenggalan kepala dalam video pembantaian Mesuji kuat diduga diambil dari konflik berdarah di Thailand Selatan, bukan di Mesuji.

Rekaman film tragedi Mesuji yang beredar di YouTube memperlihatkan sejumlah pelaku pembantaian bercelana loreng, menyandang senapan, dan menenteng kepala terpenggal itu diduga adalah anggota milisi separatis Pattani yang terlibat konflik berbau SARA di wilayah itu. Bahasa dan dialek yang mereka gunakan terdengar mirip dialek Melayu Pattani. Dalam video pembunuhan petani Mesuji, mereka meneriakkan: "Islamiyah Fathoni Darussalam" dan "Merdeka, Merdeka".

Karena itulah, CBS News menyimpulkan video tersebut menggabungkan aksi pembantaian di Thailand dengan pembunuhan brutal di Mesuji.

Untuk melihat cuplikan video pembantaian kejam di mesuji, buka tautan "Video Tragedi Mesuji" saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Video Pembantaian Mesuji / Tragedi Mesuji / Pembunuhan Massal Mesuji Lampung sudah dibaca? Ini artikel lainnya: