Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Free Download PES 2013 PC Gratis

BI2T.COM - Download Pro Evoluation Soccer 2013 for PC Full menjadi incaran para pecinta game sepak bola ini. Pada versi 2012, BI2T.COM juga berbagi download PES 2012, dan kali ini akan update versi PES terbaru, yaitu PESedit.com 2013. Pada game PES 2013 untuk PC / komputer, sudah didesain ulang pada hampir seluruh bagian selama permainan berlangsung. Untuk lebih jelasnya, sedikitnya ada 3 perubahan besar dari PES 2013 dibanding versi sebelumnya, antara lain:

Fitur Terbaru Pro Evoluation Soccer (PES) 2013 :

1. FullControl

Fitur FullControl pada PES 2013 menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Dalam hal ini para gamers dapat mengendalikan bola, baik untuk cara halus menerima bola, menggiring dengan berbagai gaya untuk mengoceh lawan, dan berbagai hal lain yang belum pernah ditemukan pada seri terdahulu.

Fitur lainnya adalah Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.

2. Player ID

Fitur ini terfokus kepada kemampuan individual pemain bola. Fitur baru PES 2013 ini sendiri dibagi menjadi dua bagian, yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers.

Player Individuality membuat para pemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang.

3. ProActive AI

Fitur ProActive AI dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.

Untuk download PES 2013 PC full, akan dirilis secepatnya pada tanggal 20 September 2012. Namun, buat pecinta game Pro Evaluation Soccer (PESedit.com), anda bisa meng-unduh gratis DEMO PES 2013 di link ini (softonic).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Free Download PES 2013 PC Gratis sudah dibaca? Ini artikel lainnya: