Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

FOTO² Pesta Bikini Pelajar SMA Setelah UN Jakarta Indonesia

BI2T.COM - FOTO Pesta Bikini Pelajar SMA Setelah UN Jakarta Indonesia. Pesta bikini pelajar SMA dalam rangka merayakan usainya Ujian Nasional resmi dibatalkan dan tidak akan dilaksanakan karena banyak mendapat respon negatif dari banyak pihak.

FOTO foto Pesta Bikini Pelajar SMA Setelah UN Jakarta Indonesia

Pesta bikini yang gagal dilaksanakan sepertinya bukan satu satunya pesta bikini yang pernah di laksanakan, dan kemungkinan pesta bikini pelajar ini sudah pernah dilakukan sebelumnya namun tidak diketahui banyak orang sehingga tidak menjadi kehebohan.

Seperti pantauwan di Internet setidaknya ada beberapa fotofoto pesta bikini, terlihat di dalam gambar terdapat beberapa wanita yang hanya menggunakan Bikini.

Salah satu foto menunjukkan tiga cewek cantik yang hanya mengenakan bikini dan celana dalam sedang selfie di pinggir kolam renang. Mereka memperlihatkan kegembiraan usai melaksanakan ujian nasional (UN).

Inilah foto pesta bikini cewek selfie yang sudah pernah beredar luas:

Arsip rahasia FOTO Pesta Bikini Pelajar SMA Setelah UN Jakarta Indonesia tanpa sensor

Semakin hari semakin banyak netter yang mencari: foto pesta bikini smu tanpa sensor, arsip rahasia foto bikini pelajar, bocor foto-foto hot selfie bikini sma seluruh jakarta, sma pesta bikini, pesta bikini pelajar, pesta bikini un, pesta bikini jakarta, foto pesta bikini, video pesta bikini, pesta bikini youtube, undangan pesta bikini, pesta bikini indonesia, pesta bikini smu dan kata lainnya.

Rencananya, pesta bikini ini akan digelar di Media Hotel, Jakarta, yang diketahui terletak di Jl. Gunung Sahari 3, Sawah Besar, Jakarta.

Untuk pemesanan tiket alias presale undangan pesta bikini dikenakan biaya 150k alias 150.000. Sementara untuk OTS atau On the Spot aka tiket yang dijual pada hari H senilai 200k atau 200 ribu.

Sejumlah sekolah yang men-support acara yakni, SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS, SMA Insan Cendikia, SMA 7 Tanggerang, SMA Yapenka dan SMA 22.

Rules and policy-nya? No Drugs, No Weapon, and No Fight. Dan di undangan juga tertera semacam dress code; BIKINI SUMMER DRESS. [via palingseru.com]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

FOTO² Pesta Bikini Pelajar SMA Setelah UN Jakarta Indonesia sudah dibaca? Ini artikel lainnya: