Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Download Clash of Clans (COC) Mod .APK FHx Private Server Terbaru

BI2T.COM - Jika anda bermain clash of clans atau game COC versi resmi dari play store, anda akan dibatasi dalam segala hal, seperti gold, elixir, dark elixir, gems, troops, dan lainnya.

Apabila anda ingin bermain game clash of clans/COC dengan gold, elixir, dark elixir, troops, dan gems tanpa batas, kalian bisa menggunakan Mod clash of clans APK.

Download COC MOD APK FHX Server Indonesia Terbaru

COC mod APK adalah APK dari permainan Clash of Clans hasil modifikasi. Memodifikasi suatu file apk tentu tidaklah mudah.  dan kali ini anda hanya perlu memanfaatkan yang sudah jadi dari tim FHx dengan fitur private server nya yang keren dan seru.

Perbedaan clash of clans official dengan coc mod hanya terdapat pada server-nya. Tentu clash of clans APK yang resmi performa servernya lebih baik daripada clash of clans APK hasil modifikasi. Tetapi ada beberapa fitur yang bisa anda hanya dapatkan di Mod clash of clans APK FHx terbaru, yaitu :

  1. Unlimited Gold COC
  2. Unlimited Elixir COC
  3. Unlimited Dark Elixir  COC
  4. Unlimited Gems COC
  5. P.E.K.K.A Kings COC
  6. Goblin Kings COC
  7. Lava Kings COC
  8. Minion Kings COC
  9. Dragon Kings COC
  10. 500 Slot Army camp COC
  11. Unlock All traps COC
  12. Unlock all decoration COC
  13. dll...
Kalaupun anda sudah mempunyai game clash of clans APK yang resmi yang diunduh dari Google play store, anda juga bisa menginstal mod clash of clans APK berdampingan dengan COC official-nya.
Mod clash of clans APK tidak akan me-uninstall game clash of clans yang resmi dari play store, sehingga anda bisa memainkan 2 akun COC resmi dan mod apk secara bersamaan.
Silahkan download mod clash of clans/COC Mod APK private server FHx terbaru pada link berikut :
Cara ini tidak akan membuat akun COC asli anda ter-banned, karena APK COC Mod ini dibuat hanya untuk seru-seruan belaka.
Mau GEMS COC GRATIS?
Baca tutorial cepat dan mudah mendapatkan gems Clash of Clans gratisan sbb:
  1. Buka Play Store dan pasang aplikasi bernama “Whaff Rewards” [download], yaitu sebuah aplikasi yang memberikan imbalan dolar kepada semua penggunanya. Dari imbalan ini bisa ditukarkan dengan voucher belanja Play Store untuk membeli gems COC gratis nantinya.
  2. Jalankan WHAFF dan login/masuk dengan akun Facebook anda, aman. Ijinkan atau konfirmasi akses.
  3. Kapanpun, saat muncul kolom kode undangan atau enter invite code, silakan isi dengan kode BONUS ini:  AF98216   untuk mendapatkan bonus saldo $0,30 gratis.
    Pastikan anda masukkan kode itu ke kolom kode undangan/invite friend agar BONUS TIDAK TERBUANG SIA-SIA!
  4. Kumpulkan dolar di WHAFF sampai $10. Caranya dengan menyelesaikan misi dari Whaff seperti download aplikasi di menu Pick Premium, dan Whaff Picks, install dan play aplikasi di sana (ini Wajib dilakukan untuk menambah/mengumpulkan Dolar Minimal sehari 2x download dan memainkan aplikasi itu sekitar beberapa menit).
  5. Sekarang di Whaff pilih menu Pembayaran > Kartu Hadiah Google Play.
  6. Pilih $10 dan tap Permintaan.
  7. Tunggu kiriman kode voucher belanjanya sekitar 1-3 hari kerja, lalu cek di bagian Cek Kode Hadiah.
  8. Catatlah kodenya dan buka app Play Store, pilih menu Tukarkan.
  9. Masukkan (biasanya) 20 digit kodenya dan tap Tukarkan > Konfirmasi.
  10. Selesai. Kini anda punya saldo sebesar USD$10.00 atau sekitar Rp100,000.00 yang bisa digunakan untuk membeli Bag of Gems di Clash of Clans.
 Demikianlah artikel tentang Download Clash of Clans (COC) Mod .APK FHx Private Server Terbaru dan cara instalnya serta trik gems COC gratis 100% work dan legal/resmi/aman. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Download Clash of Clans (COC) Mod .APK FHx Private Server Terbaru sudah dibaca? Ini artikel lainnya: