Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Jadi Wagub Rano Karno Mundur Wakil Bupati Tangerang

Jadi Wagub banten, Rano Karno Mundur dari Wakil Bupati Tangerang
Kabar Terbaru Rano Karno 'Si Dul' Mundur Jadi Wakil Bupati Tangerang Menjadi Wakul Bupati Banten - Rano Karno memutuskan mengundurkan diri dari Wakil Bupati Tangerang, setelah terpilih menjadi Wakil Gubernur Banten untuk periode 2012-2017. Pria yang akrab disapa "Si Doel" itu mengaku siap mendampingi Ratu Atut Chosiah yang sudah dua kali menjabat sebagai Gubernur Banten. Berita Terkait: Dicky Candra Mundur dari Wakil Bupati Garut.

Saat ini proses pengunduran diri Rano Karo dari Wakil Bupati sedang diproses Bupati Tangerang, Ismet Iskandar. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Hermansyah mengatakan, setelah diproses, surat keputusan pengunduran diri Wakil Bupati tersebut akan dikeluarkan Bupati. Lihat juga: Video Novi Siswi Kerasukan `Penjaga` Gunung Gamalama Heboh.

"Rano sudah resmi mengajukan pengunduran dirinya, tinggal menunggu surat keputusan dari Bupati. Bagaimanapun Rano harus mundur dari jabatannya sekarang bila mau mendampingi Ibu Gubernur sebagai wakilnya," ucapnya yang BI2T.COM kutip dari laman Suara Merdeka.

Sebelumnya, Rano Karno mendampingi Ismet untuk periode 2008-2013. Akan tetapi setelah memenangkan Pilgub Banten beberapa waktu lalu, bersama Ratu Atut ditambah adanya penguatan dari putusan Mahkamah Konstitusi, maka Rano Karno dipastikan melangkah menuju kursi Wakil Gubernur Banten yang akan dilantik 5 Januari 2012 mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Jadi Wagub Rano Karno Mundur Wakil Bupati Tangerang sudah dibaca? Ini artikel lainnya: