Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Belajar Mobile Blogging

belajar mobile blogging, logo moblog, gambar mobile go, mobile blogging Akhirnya blog ini mempublikasikan tentang "belajar mobile blogging" juga. Selain bisa dibilang kekurangan ide posting, pem-publikasi-an artikel ini juga sebagai cara saya untuk latihan SEO. Jadi jangan heran kalau hampir semua blog yang saya kelola akhir-akhir ini menulis dengan judul yang sama, yakni BELAJAR MOBILE BLOGGING. Nggak percaya, kalau saya menulis postingan tentang mobile blogging untuk blog-blog saya? Ini buktinya..

Beberapa blog yang disuap dengan kata kunci "Belajar Mobile Blogging":

  1. Belajar Mobile Blogging | Blog Bi2t
    http://blog.bi2t.com

  2. Belajar Mobile Blogging
    http://www.bibitku.co.cc

  3. Belajar Mobile Blogging « Belajar Ngeblog
    http://bi2t.wordpress.com

  4. Belajar Mobile Blogging | Media Iklan Gratis
    http://iklan.bi2t.com

  5. Dan ± 100 blog dummies yang saya buat, hehehe (beneran lho, sekitar 100 blog)


Huh, walaupun sudah ditembak sana-sini, tapi ternyata sampai artikel ini 'akan' diterbitkan, blog ini belum bisa menempati urutan atas pada google SERP. Biarpun demikian, tapi salah satu artikel blog partner saya yang me-review blog ini mampu berada di urutan pertama dengan kata kunci Belajar Mobile Blogging, dan hal ini akan membantu mengarahkan pembaca dari blog itu ke blog saya (semoga).

Siapa sih partner saya itu?, baik banget ya?!

Tidak lain adalah seorang blogger yang selalu punya ide bagus dalam upaya belajar SEO dan dia adalah Mas Albri. Matur nuwun mas...


Kembali ke topik tentang belajar mobile blogging a.k.a moblog a.k.a ngeblog di ponsel, saya bersama blog ini telah mencoba menulis beberapa tips dan trik mobile blogging:



-maaf jika script nya tidak berjalan, karena ge*cities sering down-
Silakan klik DISINI jika artikel tentang mobile blogging di atas tidak muncul


Semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari tutorial mobile blogging (ganti kata 'tutorial' dengan 'tips' :D).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Belajar Mobile Blogging sudah dibaca? Ini artikel lainnya: