Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Belajar SEO cuma bermodal backlink, bisakah?

backlink Dalam belajar SEO sebenarnya ada banyak metodenya. Namun setelah saya melakukan pencarian online, ternyata dari sekian banyak cara untuk belajar SEO semuanya justru membuat bingung *dasar gak pinter kamu Bit*. Daripada bingung, akhirnya saya simpulkan bahwa untuk memperbaiki blog dalam hal SEO, yang penting adalah backlink menuju blog.

Ya, walaupun blog kita belum berpagerank sekalipun, tidak 'tidak mungkin' blog tersebut akan baik di SERP. Ini semua hanya dari backlink. Jadi, buat anda mungkin yang sedang belajar SEO atau tengah mengikuti kontes SEO, seperti kontes Belajar SEO Para Pemula, pandai-pandailah mencari backlink untuk blog/artikel anda. Dijamin akan ada perubahan untuk SERP blog.
*Nb: saya bukan menggurui, karena saya juga pemula, tapi disini saya hanya ingin berbagi pengalaman :L.

Salah satu cara mendapat backlink gratis adalah dengan memanfaatkan iklan baris gratis. Kebetulan http://iklan.bi2t.com sudah bisa digunakan kembali dengan akun baru tapi wajah lama, hehehe. Jadi anda dapat memanfaatkan situs iklan tersebut untuk mendapat backlink.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Belajar SEO cuma bermodal backlink, bisakah? sudah dibaca? Ini artikel lainnya: