Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action, stop+dreaming+start+action, stop dreaming, star action Stop Dreaming Start Action adalah sebuah slogan yang akan dapat memotivikasi kita untuk mulai menghentikan (stop) mimpi (dreaming) kita yang hanya akan membawa kita dalam buaian yang jauh dari kenyataan :). Dengan berhenti bermimpi (stop dreaming), dan memulai beraksi (start action), kemungkinan kita untuk maju dapat terwujud, semoga. Apalagi jika anda punya tujuan besar di hidup anda. Maka dengan kalimat "Stop Dreaming Start Action" yang melekat di hati anda, saya yakin anda (juga saya) akan segera beranjak untuk ACTION.

Stop Dreaming Start Action dikenalkan oleh JokoSusilo.com kepada para blogger melalui media kontes SEO. Beliau bertujuan agar kita sebagai manusia yang mau maju dapat menghentikan mimpi (stop dreaming) kita dan sesegera mungkin untuk mulai bekerja aktif (start action), yang pasti demi kesuksesan kita.

Berbicara tentang kontes SEO yang melombakan kata kunci Stop Dreaming Start Action, sampai saat ini kontes SEO ini adalah kontes yang berhadiah terbesar pertama di Indonesia. Ya, sebesar total Rp 25.000.000. Ini bukan sebuah dreaming, tapi memang kenyataan yang membutuhkan banyak action. Bagi anda para pejuang SEO yang ingin unjuk rasa kebolehan, silakan baca langsung informasinya di artikel Joko Susilo ini.

Apa motivasi kamu mengikuti kontes SEO "Stop Dreaming Start Action", Bit?

Sebagai pemula yang sedang mencoba belajar SEO, saya ingin memulai beraksi (start action) dalam hal latihan SEO. Kalau tidak sekarang, kapan lagi. Kita harus berani mencoba, gagal bukan berarti kalah!

Selain alasan belajar SEO, disini saya juga ingin berbagi informasi dan mengajak anda untuk ikut serta dalam kontes Stop Dreaming Start Action ini sekaligus mengkampanyekan kepada semua kalangan agar segera berhenti bermimpi dan mulai beraksi. Tepat, STOP DREAMING, START ACTION.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Stop Dreaming Start Action sudah dibaca? Ini artikel lainnya: