Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Alhamdulillah Punya Presiden

Alhamdulillah Punya Presiden Hari ini, tanggal 7 Juli 2009 tepat satu hari menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden untuk negara kita Indonesia. Melalui postingan yang saya terbitkan sehari sebelum penCONTRENGan ini, saya ingin mengajak anda untuk memberikan suara anda pada pemilihan presiden dan wakilnya besok pada tanggal 8 Juli 2009. Saya berharap dengan ini anda menjadi ingat bahwa besok adalah hari yang menentukan bagi kehidupan Indonesia. Akan makin baik, atau makin "hancur", semua ada ditangan anda. Oleh karena itu, suara anda menentukan pemimpin buat anda.

Bagi yang sudah cukup umur, saya rasa anda telah terdaftar sebagai pemilih, namun bila ternyata ada yang telah memenuhi syarat tapi tidak ada di daftar pemilih alhamdulillah pemerintah memberikan kesempatan untuk anda hanya dengan menunjukkan KTP atau paspor (luar negri). Makanya, masa sudah diberi kemudahan tapi kok nggak berkenan kasih suara? Berarti anda yang termasuk "golongan putih" tidak punya presiden dong, hehe *peace*

Selain mengajak untuk bersuara, melalui postingan yang berjudul Alhamdulillah Punya Presiden, saya juga ingin melanjutkan belajar SEO para pemula khususnya buat saya pribadi :r . Semoga dengan artikel ini juga kita tergugah untuk Stop Dreaming Start Action mencari presiden idaman kita.

Siapapun presiden kita, asal PRO RAKYAT maka LANJUTKAN saja, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK 'kan? Dan terakhir ucapkan Alhamdulillah punya presiden setelah terpilih pasangan presiden dan wakil presiden mendatang.

Maju Indonesiaku.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Alhamdulillah Punya Presiden sudah dibaca? Ini artikel lainnya: