Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Motivasi Menuju Kesuksesan | Nothing Impossible

Tema: Nothing Impossible » Tak Ada yang Tak Mungkin

Nothing Impossible Sebagai manusia pasti pernah merasa iri terhadap kesuksesan orang lain. Apalagi jika orang lain berhasil melakukan sebuah pekerjaan yang sama dengan apa yang kita usahakan, namun kita tidak berhasil. Rasa iri dari diri kita pasti makin besar. Tapi apa hanya pasrah saja melihat kesuksesan orang lain? Apa kita hanya bisa iri terhadap kesuksesan orang lain? Apa tidak ada usaha lain yang akan kita lakukan selain iri? Daripada iri lebih baik 'kan berusaha lebih kuat lagi, mencoba lagi, dan jadikan kegagalan sebagai sebuah pelajaran berharga buat diri kita, jadikan kegagalan sebagai media introspeksi diri untuk mencari apa saja kekurangan kita.

Selain belajar dari kegagalan, kita juga harus memantapkan hati kita dengan sikap "JIKA MEREKA BISA, AKU PASTI BISA". Dengan demikian dimungkinkan kita dapat termotivasi untuk selalu yakin kalau kita bisa.

percaya diri PERCAYA DIRI - Coba perhatikan gambar di samping. Seekor kucing saat berkaca di depan cermin menjadi seekor singa. Dengan artian lain, seseorang yang hanya manusia biasa, pendidikan rendah, berasal dari kalangan tidak mampu, kalau mau berusaha keras disertai percaya diri Insya Alloh (pasti) bisa berhasil.

optimis OPTIMIS - Jika kita sudah memiliki sifat dan sikap percaya diri, pasti kita akan optimis dengan apa yang kita kerjakan. Optimis pasti bisa.
Sudah susah-susah berusaha, kenapa tidak optimis??, iya 'kan? :D

STOP DREAMING START ACTION - Yap, berhenti hanya bermimpi, dan lakukan mulai sekarang juga. Jangan tunda-tunda apa yang dapat kita kerjakan saat ini. Jangan sia-siakan waktu yang ada. Optimis tak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau berusaha :t .

Semoga dengan tulisan singkat ini kita semua dapat menjadi semangat untuk mengejar apa yang kita inginkan.

* * * * *




Untuk para blogger se-Indonesia, baik pemula maupun bukan, anda dapat mengikuti kontes menulis blog (bukan kontes SEO) dengan tema Nothing Impossible (Tak Ada yang Tak Mungkin) yang digelar oleh dindasmart.com, dkk. Kontes ini berhadiah banyak paket domain + hosting, pulsa, dan banyak lagi. Untuk info lebih lengkap silakan KLIK DISINI dan jangan lupa baca "Related posts"-nya untuk mengetahui update hadiah yang terus bertambah :D



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Motivasi Menuju Kesuksesan | Nothing Impossible sudah dibaca? Ini artikel lainnya: