Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Penampakan UFO di Indonesia

gambar UFO - penampakan UFO / piring terbang di Indonesia dan dunia Piring terbang atau UFO konon adalah kendaraan khas makhluk luar angkasa sana. Sepengetahuan saya berdasar dari pelajaran vocabulary pada bab acronym, UFO singkatan dari Unidentified Flying Object atau dalam bahasa Indonesia dapat diartikan "Benda Terbang Tak Dikenal". Dari beberapa referensi, UFO disebut juga dengan nama Benda Terbang Aneh (BETA). Menurut sedikit penjelasan di atas, muncul pertanyaan "benarkah UFO menampakkan wujudnya di langit Indonesia?".

ARTIKEL KONTES
Penampakan UFO inilah yang menjadi fenomena alam. Entah benar entah salah. Tapi jika dicermati dari penjelasan tentang UFO di atas, berarti benda apapun yang terbang dan tidak dikenal itu adalah UFO. Tidak hanya piring terbang "kendaraan alien" saja, tapi tidak terkecuali burung berkepala gajah berkaki roda berekor monyet berbulu domba terbang di langit dan aneh bisa diartikan sebagai UFO 'kan?

Memang keberadaan UFO baik di Indonesia maupun di dunia belum jelas kepastiannya. Tapi pada intinya, UFO itu ADA, Unidentified Flying Object.

Menurut anda, apakah UFO itu ada? Seperti apa bentuknya? Siapa pemiliknya??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Penampakan UFO di Indonesia sudah dibaca? Ini artikel lainnya: