Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi menuju garis akhir

Tidak terasa sudah menginjak awal bulan Agustus. Ini berarti 17 hari lagi kita semua warga negara Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, buat para blogger yang tengah bertarung di kontes yang bertajuk Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, ini juga berarti bahwa waktu kontes 17 hari mendatang akan berakhir. Lalu apa yang dilakukan oleh para petarung SEO di dunia peperangan maya untuk menjadikan artikel kontesnya semakin mantap di SERP?

Sudah pasti melakukan optimasi SEO gila-gilaan untuk mempertahankan dan/atau menaikkan artikel Kontes SEO Aristia Wida Rukmi agar dapat berada di posisi terdepan. Nah, yang benar-benar jadi pertanyaan adalah bagaimana para petarung SEO melakukan optimasi?

Apakah memakai jurus SEO petak umpet?, atau pakai trik blog dummy?, ataukah berdasarkan panduan SEO dari Google? Entahlah, itu rahasia anda semua. Intinya yang terpenting *menurut saya* dalam belajar SEO adalah membangun backlink sebanyak-banyaknya ;)

Ngomong-ngomong soal belajar SEO, jadi ingat kalau tanggal 17 Agustus '09 bukan hanya Kontes SEO Aristia Wida Rukmi saja yang menjelang finish, tapi ada juga kontes SEO yang lain yaitu Belajar SEO Para Pemula serta bersamaan dengan pengumuman pemenang kontes review alnect komputer yang berhadiah lolipop, hehe :p.

Sudahlah, semoga blog ini bisa kecipratan berkah dari banyaknya kontes yang berlangsung, Amien :y

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi menuju garis akhir sudah dibaca? Ini artikel lainnya: