Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Contoh Review Kontes Setahun bi2t.com

Kontes setahun bi2t.com Kabar menarik. Kamu seorang blogger? Pernah denger blog bi2t.com ga? Kalo pernah denger, berarti pernah berkunjung dunk? Kalo belum pernah kamu bisa main langsung ke Bi2t dot Com (<= contoh link menuju http://www.bi2t.com) untuk baca-baca artikel disana sekalian kenalan dengan empu-nya. Tau ga sih kalo sekarang ini blog bi2t.com lagi ngadain kontes unik dengan hadiah domain .com / .net / .info / .org buat ngerayain usia satu taun bi2t.com?. Kontesnya itu diberi judul Kontes Setahun bi2t.com (<= contoh link menuju artikel http://www.bi2t.com/2010/02/kontes-setahun-bi2tcom.html). Lalu gemana kita bisa ikutan kontes ini?

Gampang kok sob, intinya cuma buat review singkat tentang Kontes Setahun bi2t.com aja. Biar lebih jelas, tentang hadiah, syarat dan waktu pelaksanaan kontes silakan liat langsung aja DI SINI (<= contoh lagi link ke artikel kontes).

Makanya ayo ikutan kontes ini. Kalo beruntung kan lumayan, kita dapat domain premium gratis yang bisa kita pilih sendiri. Kalo aku sih penginnya yang *.com, pengin buat alamatnya www.mogaberuntung.com asik nih, hehe.


Kontes setahun bi2t.com
(contoh pemasangan banner keikutsertaan kontes di akhir artikel review)
contohemail@email.com




Postingan singkat di atas adalah sebuah CONTOH review sebagai gambaran saja :-D .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Contoh Review Kontes Setahun bi2t.com sudah dibaca? Ini artikel lainnya: