Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Apa benar internet bisa menghasilkan uang?

bisnis online
Benarkah bisa menghasilkan uang dari internet? Pertanyaan seperti ini sering saya dapat saat online di facebook. Banyak teman-teman netter yang ingin tahu lebih dalam seputar menghasilkan duit dari internet. Memang pertanyaan tersebut sangat wajar di ucapkan,dan sangat menggelitik bagi saya pribadi. Banyak dari mereka tidak percaya dengan apa yang saya kerjaan saat ini. Mereka mengira semua yang saya 'bagikan' adalah bohong dan omong kosong belaka. Jangan salah ya, pertanyaan ini pun pernah saya alami ketika ingin terjun memulai bisnis online. Oleh karena itulah, muncul suatu ide untuk berbagi sedikit pengalaman saya kepada teman netter semua, tentunya agar semua rahasia dari pertanyaan "apakah benar bisa mendapatkan uang dari internet" dapat terjawab.

Sebenarnya saya sendiri masih sangat pemula dan dalam tahap belajar. Namun apa salahnya jika saya mencoba memberi sedikit ulasan bahwa mencari uang di internet itu benar-benar bisa dan memang bisa. Bahkan jika kita jeli, kita bisa mendapat uang dari internet tanpa modal. Tapi sekali lagi semuanya adalah tergantung dari keyakinan kita masing-masing. "Tidak ada yang instan di dunia ini". Semua butuh kerja keras, proses, waktu, dan pada akhirnya tetap muncul biaya. Inilah hidup

Beberapa artikel di bi2t.com ke depan akan membahas tentang bisnis online atau make money online khusus pemula. Selain sebagai sarana belajar untuk saya pribadi, bi2t.com berharap agar internet bukan saja dijadikan sebagai arena negatif, atau tempat untuk hiburan yang akhirnya berujung pada pemborosan. Maaf kalau sepertinya kata-kata tersebut terlalu 'pedas', namun bi2t.com ingin mengajak teman-teman netter untuk ikut serta juga di dalam kegiatan mencari uang dari internet.

Mengapa saya bisa bicara seperti itu?

Faktanya, kebanyakan dari kita sudah mempunyai akses internet sendiri di rumah. Dan tidak sedikit kita hanya menggunakan akses internet untuk hiburan 'kan? Buka facebook, download gambar, nonton video Youtube, main game online, dan semacamnya. Bagaimana kalau kita mencoba bersama untuk mengenal dan terjun langsung di dunia bisnis online? Sepertinya asik?

Jangan khawatir, dunia maya tidak jauh beda dengan dunia nyata tempat kita hidup. Disana tetap ada orang yang ngumpul, toko, gosip, dan lainnya. Dalam hal mencari uang pun, di dunia maya atau internet juga tidak beda jauh dengan di dunia nyata. Di internet ada orang jual-beli, sewa barang, jual jasa, jual produk, bahkan makelar pun ada

Nah, sebagai pertimbangan untuk kita yang baru mau mencoba mencari uang di internet, berikut ini beberapa masukan dari bi2t.com dan sumber lain yang mungkin bisa dijadikan pegangan saat ingin benar-benar terjun langsung dalam bisnis online:

Yakinkan diri anda
Semua hal, apapun itu jika tidak didasari dengan rasa yakin pasti tidak akan berjalan lancar. Ini adalah pengalaman saya pribadi yang membawa saya pada kegagalan. Makanya saya pasang di nomor urut 1. Sebagai awal, yakinkan diri anda bahwa ini bener-benar bisa, dan anda juga bisa.

Gali informasi
Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang dunia internet dan bisnis internet. Misalnya saja, anda mendapat informasi bahwa bisnis online harus punya blog, maka mulailah dengan mengenal dan membuat blog. Ini sifatnya opsional, karena banyak sekali bisnis online tanpa blog. Akan ada penjelasan pada artikel berikutnya :-D

Cari info tentang bisnis online
Sama halnya seperti poin sebelumnya, namun poin ini lebih pada jenis bisnis internet yang akan anda ambil. Sebelum mengambil bisnis online tersebut, carilah informasi sebanyak mungkin. Dan yang terpenting, sebagai awal yang baik, jangan ambil bisnis online yang berbayar. Cobalah dengan yang gratisan, artinya registrasi tanpa uang.

Jadikan sebagai sampingan
Jika anda sudah bekerja di dunia nyata, jadikan saja bisnis online anda sebagai sampingan. Misalnya saja saat berkumpul dengan keluarga, saat main facebook, dll.

Waspada dan jangan mudah tergiur
Anda pasti sering membaca ajakan di internet untuk bergabung dengan dengan seseorang dengan iming-iming penghasilan luar biasa dalam waktu singkat? Sekali lagi ingat tidak ada yang instan di dunia ini.
Bukan hanya di dunia nyata, di internet pun banyak sekali penipuan. Apalagi kita tidak bertemu langsung dengan partner kerja kita.

Berusaha dan sabar
Kalau anda benar-benar ingin menghasilkan uang dari internet, kerja keras adalah kunci utama. Apa ada orang sukses tanpa kerja?

Bisnis online tidak harus punya BLOG
Memang benar, sebagai sarana dan media mencari uang di internet, setidaknya kita harus punya sebuah blog. Apa itu blog? Seperti bi2t.com inilah blog. Tapi tenang, banyak bisnis online yang dapat kita jalankan tanpa blog. Pantengin terus bi2t.com untuk informasi berikutnya, hehehehe....

Uang dari internet mudah diambil
Nah, inilah salah satu kendala saat seseorang ingin bergabung di bisnis online. Mereka merasa bingung bagaimana uang hasil kerja online bisa diambil?
Apapun mata uangnya, semua bisa jatuh ke tangan anda, silahkan baca Penarikan Gaji Online dari Perfect Money dari bi2t.com. Bisa juga sebagai bukti bahwa internet memang bisa menghasilkan uang.

Ini dulu ulasan dari bi2t.com. Berikutnya saya akan mencoba memberi informasi tentang macam-macam bisnis online, baik dengan blog maupun tanpa blog. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan tentang "benarkah internet bisa menghasilkan uang?", dan semoga para blogger pemula seperti saya bisa menjadi blogger yang bahagia dengan tetap berbagi, Just Sharing Not Selling !

Selamat mencoba.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Apa benar internet bisa menghasilkan uang? sudah dibaca? Ini artikel lainnya: