Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Bisnis Online Tanpa Blog

bisnis online Jika anda setiap hari beraktivitas bersama internet dan tidak pernah terpisah dengan yang namanya akses internet, apakah anda tidak terpikir untuk mencoba yang namanya bisnis online di internet? Tahukan anda bahwa internet bisa menghasilkan banyak uang? Ya, daripada hanya bermain-main facebook saja, ada baiknya sedikit meluangkan waktu untuk mencoba hal baru di internet, salah satunya adalah menghasilkan uang dari internet atau istilahnya bisnis online. Mungkin anda mengira bisnis di internet harus memiliki blog atau situs web pendukung. MEmang benar, namun tahukah anda tanpa blog/web sekalipun banyak teman-teman kita yang mampu menghasilkan "recehan" dari kegiatan online-nya. Bagaimana cara mendapat uang dari internet tanpa situs web atau blog?

Bi2t.Com tidak akan membahas bisnis online apa saja di internet yang bisa dijalankan tanpa mempunyai blog / situs web, karena memang jumlahnya banyak sekali. Namun saya hanya ingin berbagi pengalaman sebelum akhirnya fokus ke bisnis online dengan blog. Yap, sebelum saya memiliki blog ini, saya juga pernah mencoba mencari "receh" dari kegiatan online di internet. Dan itu benar-benar menghasilkan uang, bukan omong kosong saja. Apa yang saya lakukan?

Saya hanya mengikuti beberapa program Paid to Click (PTC) di internet. PTC adalah sebuah program yang akan membayar kita jika kita meng-klik iklan yang disediakan oleh program tersebut. Setiap harinya akan ada 1 sampai 'tak terhingga' iklan yang bisa kita klik. Kegiatan seperti ini tidak akan ada resiko sedikitpun, jadi buat anda yang sangat "pemula" tidak perlu khawatir akan adanya penipuan. Banyak sekali program PTC yang dapat anda coba secara gratis tanpa biaya pendaftaran.

Selain Paid to Click (PTC), saya juga pernah mencoba program Paid To Read (biasanya via email), Paid to Survey, dan lain-lain. Itu semua sama sekali tidak menggunakan situs web/blog.

» Beberapa Program Paid to Click di Internet

Semoga sedikit informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Bisnis Online Tanpa Blog sudah dibaca? Ini artikel lainnya: