Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Pembayaran dari KlikSaya November 2010

dollar Cara Menarik Pembayaran dari Kliksaya.com - Artikel ini hanya sebagai bukti bahwa kliksaya sebagai layanan untuk penerbit iklan (advertisers) dan penayang iklan (publishers) bukan SCAM alias penipu. Ini saya tulis sebagai semangat buat para blogger agar tetap percaya dengan salah satu PPC Indonesia ini. Kenapa, karena dari beberapa email pribadi yang saya terima melalui bi2t.Com yang bertanya seperti ini : "apakah kliksaya benar-benar membayar? kok masih saja iklannya dipasang di bi2t.com?". Nah, dengan artikel ini semoga bisa menjawab pertanyaan teman-teman blogger, karena sampai bulan November 2010 KS masih memberikan (transfer) pembayaran publisher-nya (saya) sebagai penayang iklan di blog.

Berikut ini screenshot bukti pembayaran dari KlikSaya untuk bulan November 2010:

pembayaran kliksaya.com

Selain pertanyaan seputar KS scam atau bukan, ada pula blogger yang bertanya tentang cara penarikan uang pembayaran dari KS. Memang di halaman member KS tidak tersedia menu yang maksudnya mengambil uang pembayaran, karena sistem pembayaran dilakukan secara otomatis oleh admin KS jika jumlah pendapatan sudah mencapai Rp 50.000 ke atas. Pembayaran dilakukan setiap awal bulan langsung ke rekening bank anda (biasanya).

Ya, biarpun nilainya tidak 'gede', tapi lumayan buat beli batagor di alun-alun Kebumen, sekalian buat biaya adm bank-nya, hehehehe...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Pembayaran dari KlikSaya November 2010 sudah dibaca? Ini artikel lainnya: