Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Crystal Harris: Foto Calon Istri Hugh Hefner Bos Playboy

Crystal Harris Foto Crystal Harris - Siapa sangka seorang model cantik Crystal Harris ini akan segera menikah dengan seorang pria yang usianya 60 tahun lebih tua. Pria tersebut adalah Hugh Hefner yang merupakan pemilik majalah Playboy. Crystal Harris sama sekali tidak terkejut saat boss Playboy melamarnya. Ya, karena ini memang sebelumnya Crystal Harris dan Hugh Hefner sudah merencanakan lamaran tersebut. Crystal merancang cincin indah bertakhtakan berlian seberat tiga karat dengan bantuan dari sekretaris pribadi Hefner, Mary O`Connor. Cincin cantik tersebut ditempatkan dalam sebuah kotak musik bergambar Little Mermaid sebelum Hefner menyerahkannya pada Crystal di malam Natal.

"Aku merancang cincin dengan bantuan Mary. Semuanya terjadi begitu cepat dan kami merasa sangat bahagia. Kedua orangtuaku juga sangat mendukung segala sesuatunya tentang pernikahan kami. Mereka juga telah memberikan restu mereka untuk kami berdua," kata Crystal Harris.

Pasangan terpaut usia 60 tahun itu berharap dapat menikah pada musim panas tahun ini. Serta, menghabiskan waktu mereka dengan keluarga serta teman dekat mereka di mansion Hefner yang sangat terkenal itu.

Semoga saja mereka berdua bahagia...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Crystal Harris: Foto Calon Istri Hugh Hefner Bos Playboy sudah dibaca? Ini artikel lainnya: