Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

ARTAV: Cara Uninstall AntiVirus ARTAV

download artav Tips Langkah Uninstall ARTAV Anti Virus - Untuk sebagian netter pasti sudah tahu tentang asal-usul ARTAV. Yap, antivirus ARTAV adalah salah satu karya membanggakan dari seorang siswa salah satu SMP N Bandung yang masih berusia 12 tahun. Anak SMP ini, yang namanya Arrival Dwi Sentosa dengan didampingi kakaknya Taufik, berhasil membuat sebuah anti virus komputer yang kemudian diberi nama ARTAV Antivirus Internet Security. Namun, buat anda yang (maaf) kurang suka dengan kinerja ARTAV *menurut yang tidak suka*, bisa saja anda ingin membuang ARTAV dari komputer. Untuk sebagian user mungkin lancar dan biasa saja untuk meng-un-instal antivirus lokal ini. Tapi, ada beberapa masalah yang dialami oleh beberapa user dalam menghapus ARTAV dari PC-nya. Nah, jika anda salah satunya, bi2t.com kasih sedikit trik untuk uninstall Artav.

Sebagai catatan, bi2t.com memakai sistem operasi Windows XP sebagai bahan percobaan, hehehe... Langsung saja caranya, cekidot!

1. Uninstall ARTAV Antivirus.
»»»» Start - ARTAV - Uninstall ARTAV

2. Kalau icon ARTAV masih muncul di Taskbar (kanan-bawah Desktop),
»»»» Klik kanan icon ARTAV - Exit.

3. Hapus folder ARTAV di C:
»»»» Buka Program File: Klik kanan Start - Explore - Program Files - ARTAV Team. Hapus semua file termasuk folder ARTAV Team.

4. Jika perlu, Restart Komputer. (Windows XP)

Semoga sekarang ARTAV benar-benar sudah terhapus total dari komputer kesayangan anda *loh, komputer kesayangan kok ga dipasang antivirus?*. Disisi lain mungkin ada yang mau download ARTAV antivirus bisa unduh DI LINK INI gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

ARTAV: Cara Uninstall AntiVirus ARTAV sudah dibaca? Ini artikel lainnya: