Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Kontes Ciuman Valentine Terlama

ciuman Gokil, benar-benar aneh. Sebuah kegiatan "syur" yang dilakukan oleh dua insan manusia, kaum hawa dan kaum adam harus dijadikan sebuah kontes. Ciuman, di Thailand untuk meramaikan hari kasih sayang alias valentine day diadakan sebuah kontes ciuman "valentine" paling lama. Kontes ini diadakan sehari sebelum tanggal 14 Februari kemarin yang diikuti oleh 14 pasangan, cowok sama cewek pastinya, masa cowok semua. Uniknya, kontes kissing yang digelar di Pattaya itu peserta harus beradu kuat saling mencium pasangannya. Selama kontes, pasangan hanya diberi ruang satu meter persegi. Mereka melewatkan waktu bersama, termasuk saat ke toilet, waduh apa yang terjadi tuh?

Selain unik, kontes ciuman ini juga "hot". Selama ciuman yang diinginkan, bibir tak boleh hanya saling bersentuhan. Pasangan harus saling mengunci bibir masing-masing setiap saat. Jika mereka gagal, keduanya akan didiskualifikasi. Ihiirr, ada-ada aja deh ya. Tapi kok pesertanya cuma ada 14, padahal kan fenomena langka, hehehe. Pada kontes ciuman tersebut, pasangan tidak diperbolehkan untuk duduk, tidur atau meninggalkan arena. Mereka harus terus mencium saat menggunakan toilet. Kalau makan atau minum lewat sedotan dengan mulut tetap saling berciuman.

Dikutip dari Yahoo dan Vivanews, Felix Werth, 32 tahun, salah satu kontestan menyatakan sangat tertarik pada kontes unik ini. "Saya hanya berpartisipasi untuk bersenang-senang dan menguji kemampuan apakah saya dapat berciuman dalam waktu yang lama," katanya. Rungnapa Rojchananawin, pasangan Felix Werth menambahkan, "Saya ingin mencoba dan melihat apakah saya bisa memecahkan rekor atau tidak. Saya tidak peduli menang atau tidak."

Yang namanya kontes sudah pasti akan ada hadiahnya. Sebagian besar peserta menyatakan ikut berkompetisi untuk menunjukkan rasa cinta sekaligus merayakan hari Valentine. Selain itu, pemenang akan menerima hadiah cincin berlian senilai £1.000 setara Rp 14,4 juta dan uang tunai £2.000 setara Rp 28,6 juta. Sebelumnya, rekor ciuman terlama 32 jam, 7 menit dan 14 detik, berlangsung di Jerman, 2009.

Hayo buat warga negara Indonesia ada yang berminat ngadain acara kayak ginian ga nih?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Kontes Ciuman Valentine Terlama sudah dibaca? Ini artikel lainnya: