Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Rahasia Sukses Bisnis Internet Lewat Blog

cara sukses Sukses itu memang pilihan yang paling banyak dipilih oleh semua orang. Tidak hanya di dunia nyata, begitu pula di dunia maya atau internet. Untuk meraih kesuksesan tidak tergantung dari orang lain, melainkan kita sendiri yang harus benar-benar berusaha semaksimal mungkin. Namun jangan salah, Bi2t.Com tidak akan menggurui anda bagaimana cara sukses bisnis online terutama melalui media blog. Tapi kali ini Bi2t.Com hanya ingin berbagi informasi dan sekedar berbagi pengalaman pribadi yang semoga saja bisa bermanfaat buat rekan-rekan yang sedang memulai ngeblog untuk berbisnis online. Namun tentu saja tidak terkecuali untuk rekan yang sudah lama menulis blog tapi belum juga memperoleh hasil yang bisa dibilang memuaskan. Yap, kali ini Bi2t.Com ingin berbagi tips trik rahasia cara menciptakan blog sebagai mesin uang anda.

Sebagai contoh, beberapa bulan yang lalu sebelum saya mengenal "rahasia" ini, blog ini sangat sepi pengunjung. Paling banter pengunjung setia Bi2t.Com adalah teman-teman saya yang saling blogwalking sesama Blogger. Hampir tidak ada pengunjung alami (unique visitor) dari mesin pencari (search engine) Google misalnya. Namun setelah bebarapa minggu menerapkan beberapa langkah rahasia, pengunjung mulai berdatangan ke blog sederhana ini.

pengunjung bi2t.com
Klik untuk Memperbesar

Apa Anda tertarik untuk mengikuti jejak saya?

Jangan khawatir dengan siapa dibalik rahasia ngeblog ini. Jika saya sebut nama Joko Susilo, apa anda kenal dengan beliau? Mungkin bagi sebagian blogger, nama itu seakan-akan sudah melekat erat di telinga. Ya, seorang internet marketer yang bisa dibilang sangat sukses meraup tidak sedikit uang hanya dari internet, dan berawal dari blognya. Dengan sangat bangga, beliau memberikan dan membeberkan rahasia bisnis internet dengan blog dan Teknik dan Strategi Rahasia Blogging Terampuh yang Memberikan Hasil Sangat Mengejutkan.

Langsung saja, anda bisa melihat dahulu homepage rahasia blogging dari Joko Susilo di link ini: Rahasia Sukses Ngeblog yang dipakai Bi2t.Com.

Sudah dilihat? Itu semua bukan omong kosong. Itu baru di halaman non member area, anda ingin tahu ada apa di dalam member area setelah anda order?

tampilan member area
Nah, diatas adalah screenshot tampilan di dalam member area. Bukan cuma itu, masih ada 6 rumusan rahasia lagi yang sangat benar-benar membantu kesuksesan berbisnis internet anda hanya melalui blog sederhana namun menakjubkan. Tertarik? Order Now

Eits!!! Tunggu dulu! Ada penawaran bagus untuk Anda. Spesial dari Bi2t.Com, jika anda order melalui kami, Anda akan mendapat kembalian uang (cash back) sebesar

Rp 50.000

langsung ke rekening Anda.

Cara kerja:
  1. Anda tetap transfer sebesar Rp 248.000 ke pengelola Rahasia Blogging (+ 3 angka unik yang diberikan).
  2. Konfirmasikan pembayaran Anda ke saya di serbaseru.com(at)gmail.com bahwa anda melalakukan pembelian produk Rahasia Blogging melalui Bi2t.Com.
  3. Setelah itu, saya akan mentransfer cash back ke rekening Anda (sementara hanya Bank Mandiri).
  4. Cash back murni dari saya pribadi, spesial bin khusus untuk anda.
  5. Kesimpulannya, anda hanya membeli produk ini Rp 248.000 - 50.000 = 198.000 saja. (Harga sementara, bisa berubah sewaktu-waktu)

Lalu bagaimana jika anda tidak menggunakan Mandiri? Tetap ada bonus untuk anda berupa pulsa kartu seluler ponsel sebesar 25-30 ribu tergantung kartu ponsel Anda.
order now
Ingat! Saya hanya manusia biasa yang kapan saja bisa berubah pikiran. Jangan sia-siakan penawaran khusus dari Bi2t.Com ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Rahasia Sukses Bisnis Internet Lewat Blog sudah dibaca? Ini artikel lainnya: