Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

(Tips) Alasan Datang Terlambat (Sekolah, Kantor)

Alasan Terlambat Masuk Alasan Tepat Saat Datang Telat ke Sekolah, Kampus, Kantor, dll - Sebagai manusia yang tidak hanya mempunyai sebuah aktivitas, kita pasti pernah terlambat. Entah itu terlambat saat janjian, ataupun telat sampai di kantor buat yang sudah bekerja. Pas terlambat, bingung mau bilang apa ke atasan / bos. Atau yang masih siswa / mahasiswa, pasti sangat sering telat masuk kelas. Mau ngomong apa nih ke pak guru dan dosen? Nah, kali ini Bi2t.Com akan kasih satu alasan gokil saat kamu terlambat masuk. Ingat ya, alesan ini jangan sekali-kali kamu pakai kalau kamu-kamu gag yakin dan gag percaya diri. Kayak apa alasannya?

Silakan siapkan pulpen dan kertas, atau bisa juga catat di HP kamu. Ini nih alasan gokil saat kamu terlambat masuk sekolah, kampus, kantor, kegiatan, janjian dengan pacar, atau acara apapun, dijamin ngakak!

Maaf, saya terlambat. Tadi sebelum berangkat, saya memang tertidur (ketiduran). Waktu saya tidur, saya mimpi nonton pertandingan sepak bola final Piala Dunia. Setelah 2x45 menit, ternyata pertandingan berakhir seri. Dan dilakukan perpanjangan waktu 2x15 menit. Setelah berakhir, ternyata masih seri juga. Akhirnya, pertandingan itu diteruskan dengan adu pinalti. Dan ternyata masih seri juga. Lalu saya pun baru bisa terbangun dari tidur saya, makanya saya terlambat.

Wkwkwkwkwkkk.... gemana dengan kalimat alasan datang terlambat dari Bi2t.Com di atas? Gokil 'kan? Ingat ya, jangan dipakai kalau anda bukan tipe orang yang gokil juga :))

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

(Tips) Alasan Datang Terlambat (Sekolah, Kantor) sudah dibaca? Ini artikel lainnya: