Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Tips Mencegah Bau Badan / Keringat Berlebih

Keringat ketiak (inmagine) Berkeringat memang wajar, tapi bagaimana jika keringat yang mengucur di tubuh anda sampai tercium tidak enak oleh orang lain? Wajar kok Bit. Jiakakakkkk... yang sudah terlanjur jawab wajar, terusin baca deh. Nah, khusus buat teman-teman netter yang ingin mengurangi bau badan dengan cara mengurangi produksi keringat dalam tubuh, kali ini Bi2t.Com kasih beberapa tips trik atasi bau badan. Memang sih, memakai deodoran atau menyemprotkan parfum biasanya sudah cukup untuk "menutupi" bau badan efek dari keringat dan bakteri, seperti di bagian ketiak misalnya. Tapi cara tersebut bisa gagal jika produksi keringat tubuh anda tinggi. Oke deh, berikut ini 7 tips kontrol produksi keringat tubuh seperti yang ditulis di laman Idiva:

1. Gunakan sabun antibakteri untuk tubuh saat mandi.

2. Sempatkan berendam air hangat, yang telah dicampur dengan sedikit baking soda. Ramuan lain, bilas ketiak dengan segelas air yang telah dicampur cuka putih.

3. Bubuhi ketiak dengan bedak bayi untuk membantu menyerap keringat berlebih.

4. Perbanyak konsumsi air putih untuk menghidrasi kulit dan membilas racun yang keluar dari tubuh. Sebab, dehidrasi membuat aroma tak sedap akibat keringat semakin menyengat. Batasi konsumsi teh dan kopi yang mempercepat dehidrasi tubuh.

5. Hindari menggunakan deodoran mengandung antiperspiran yang cenderung menyumbat kelenjar keringat.

6. Campur beberapa tetes minyak pohon teh ke dalam tandon air untuk mandi. Bisa juga mencampurkan daun mint atau sedikit kapur barus ke dalam air mandi. Ini akan memberi kesegaran lebih tahan lama.

7. Batasi konsumsi makanan pedas dan berminyak. Demikian pula asupan bawang merah dan bawang putih yang dapat meningkatkan aroma tak sedap.

Nah, demikian tips dan trik mengurangi produksi keringat berlebih dari badan anda demi menghindari bau badan. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Tips Mencegah Bau Badan / Keringat Berlebih sudah dibaca? Ini artikel lainnya: