Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

TAZ Balita Kena HIV/AIDS & Semua Keluarga Pengidap HIV

Simbol HIV AIDS Balita Perempuan Terkena Penyakit HIV/AIDS - Zahra Terjangkit Virus HIV / AIDS - Seluruh Keluarga TAZ Meninggal Karena HIV AIDS -- Balita perempuan berusia 5 (lima) tahun asal Mampang, Pancoran Mas, Depok yang berinisial TAZ, dinyatakan positif mengidap HIV. TAZ dipastikan tertular lewat ayahnya, R, yang juga sudah meninggal akibat terkena AIDS.

Tak hanya ayah TAZ, namun ibunya yang berinisial M juga tertular AIDS dan meninggal saat TAZ berusia 6 (enam) bulan. Selain kedua orang tua TAZ, anak pertama mereka yang berarti kakak perempuan dari TAZ, berinisial Mt juga meninggal saat berusia 2,5 tahun karena penyakit yang sama.

Nenek TAZ, Nyai (61) menuturkan, menantunya yakni ayah TAZ memang pengguna narkoba jenis putaw menggunakan jarum suntik. Karena itu R tertular AIDS dan menularkan ke anak dan istrinya.

"Namanya juga sudah cinta, jadi anak saya bergaul sama tukang ojek, bapaknya cucu saya, pacaran terus menikah, baru tahu kalau ternyata pakai narkoba, sering minta uang juga buat mabuk–mabukan," katanya kepada wartawan, Senin 27 Juni 2011.

Ayah TAZ memang seorang pecandu sejak dari usia muda. Hal itu membawa malapetaka bagi dirinya sendiri, anak pertama, dan istrinya hingga meregang nyawa. Tinggal tersisa Zahra, bocah lugu berkulit hitam manis itu.

"Memang saat TAZ terkena penyakit ini ciri–cirinya sama persis seperti orang tuanya, dan kakaknya yang sudah meninggal, ternyata benar positif HIV," tandasnya seperti yang Bi2t.Com kutip dari laman okezone pada 27 Juni 2011.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

TAZ Balita Kena HIV/AIDS & Semua Keluarga Pengidap HIV sudah dibaca? Ini artikel lainnya: