Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Cara Daftar Google Plus - Undangan Google+ Sign In

Google Plus Sign In
Cara Mudah Registrasi Akun di Google+ / Google Plus Sign In -- BI2T.COM undang anda bergabung di Google+. Siapa yang tidak mengenal GooglePlus. Sebuah 'calon' jejaring sosial raksasa milik Google ini saat ini tengah ramai diperbincangkan di dunia internet. Banyak para calon pengguna Google+ yang tidak bernasib baik mendapatkan account di Google Ples ini. Sampai artikel ini terbit, pihak Google+ belum membuka kembali proses pendaftaran user baru di website resmi Google Plus tersebut. Social networking yang beralamat domain di plus.google.com ini memang sedang melakukan proyek besar-besaran untuk para penggunanya.

Setelah beberapa hari BI2T.COM berhasil mendapatkan akun aktif di jejaring sosial Google+, dengan bantuan seorang teman yang mengundang saya untuk bergabung di Google Plus (makasih buat mas Adiey), kini saatnya saya ingin berbagi undangan Google+ dengan teman-teman netter semua. Mau?

Oke deh langsung saja, buat teman-teman yang mau BI2T.COM undang untuk ikut bergabung di Google+ dan tentunya akan mendapatkan akun disana, silakan kasih tahu saya alamat email teman-teman melalui fasilitas komentar. Dengan begitu, anda akan mendapatkan cara termudah membuat akun Google+.

Note: Gunakan Google Mail (GMail) dalam pendaftaran!

Untuk menghindari SPAM di email anda nantinya, anda bisa menulis komentar (alamat email anda) dengan format: nama[at]email.com (contoh: serbaseru.com[at]gmail.com).

UPDATE:
Tidak perlu mengirim email ke BI2T.COM, cukup ikuti saja tautan (link) berikut ini untuk mendaftar di Google Plus:
https://plus.google.com/_/notifications/ngemlink?path=%2F%3Fgpinv%3D6aPc39Pqp34%3AzDn7kksvHMs

Mungkin cukup disini informasi dari BI2T.COM kali ini. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Cara Daftar Google Plus - Undangan Google+ Sign In sudah dibaca? Ini artikel lainnya: