Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Obat Darah Tinggi - Jamu Hypertensi Alami

Cara Alami Obati Penyakit Struk / Stroke / Darah Tinggi Ramuan Jamu Sakit Darah Tinggi Hypertensi Stroke - Jika penderita darah tinggi dan telah berobat tetapi belum sembuh, cobalah dengan ramuan yang ini. Bahan-bahan ramuan atasi darah tinggi yang dibutuhkan, 2 rimpang temu lawak, 1 sendok makan asam hitam, 3 rimpang kunyit dan gula merah secukupnya. Kemudian tambahkan air matang secukupnya lalu di blender sampai halus. Terus di saring beberapa kali sampai bersih.

Jamu ini sudah digunakan sejak turun temurun. Ramuan alami tersebut benar-benar sangat mujarab untuk menyembuhkan hypertensi. Disamping sebagai obat darah tinggi, ramuan ini juga dipercaya dapat membersihkan darah dan menjaga kekentalan darah normal.

Dosis pemakaian 1 gelas kecil atau gelas jamu sekali minum. Aturan minum 2 kali sehari pagi dan sore sesudah makan.

Penyakit darah tinggi tipe penyakit kambuhan. Oleh sebab itu, meski penderita sudah merasa sembuh, untuk mencegah sebaiknya tetap minum jamu tersebut sehari sekali. Yaitu sore hari sesudah makan atau bisa juga menjelang tidur.

Ramuan jamu sakit darah tinggi ini di kutip dari buku yang berjudul "Aneka Resep Obat Kuno", yang mujarap. Yang di terbitkan oleh Bintang Usah Jaya Surabaya dan dimuat secara online di laman Inilah.Com pada Senin 4 Juli 2011. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Obat Darah Tinggi - Jamu Hypertensi Alami sudah dibaca? Ini artikel lainnya: