Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Cara Membuat Komentar Status Facebook Anonim

Trik Membuat Komentar Anonim di Facebook - Berkomentar Secara Rahasia di Facebook
Gambar: defaceable
Menulis Komentar Sebagai Anonymous di Facebook - Apa benar bisa menulis komentar di Facebook bukan dengan nama (ID) akun FB kita? Apa mungkin kita bisa berkomentar di status facebook secara rahasia? Apa ada cara jadi anonim di Facebook? Hmm ternyata jawabannya adalah IYA. Bagi pengguna Facebook, anda dapat meninggalkan komentar sebagai Anonim (anonymous) atau rahasia alias bukan dengan nama asli anda dengan menggunakan fitur pihak ketiga. Komentar anda bukan muncul nama asli, melainkan akan berupa foto buah dan sayuran dengan nama masing-masing. Tertarik? Lihat dulu contohnya di gambar samping itu.

Nama aplikasinya adalah Defaceable. Dengan menggunakan Defacable, anda dapat mengomentari wall atau status Facebook teman secara anonim. Caranya adalah anda harus download (unduh) dan meng-install Defacable terlebih dahulu. Defacable ini bekerja dengan membaca kode HTML dan mengekstraksi ID komentar, serta mengecek database-nya. Jika sudah di-install, buka Facebook dan lihat bagian bawah posting wall/status teman anda. Setelah link "Like", "Comment" dan "Share", akan ada link "Deface". Klik tulisan Deface itu, lalu tulislah komentar anda.

Taraaa... Hasilnya ialah komentar anda akan terpublikasi dengan nama dan gambar buah-buahan, bukan nama asli anda. Menarik bukan? Silakan kunjungi www.defaceable.com untuk mencoba.

Baca juga: Cara Mengembalikan Tampilan Facebook ke Versi Lama.

Jangan salah, sistem penyembunyian identitas akun Facebook anda ini tidak sepenuhnya anonim, jadi fitur ini tidak bisa digunakan untuk berbuat jahat. Identitas Anda akan diketahui orang lain yang juga menggunakan Defacable. Demikian seperti yang BI2T.COM kutip dari laman Inilah.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Cara Membuat Komentar Status Facebook Anonim sudah dibaca? Ini artikel lainnya: