Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Cara Mengecilkan Perut - Tips Langsing Ramping

Gambar Foto Wanita Perut Ramping Cara Kecilkan Perut Gendut - Hampir semua wanita mendambakan perut langsing. Mereka (cewek) pun rela melakukan perawatan khusus untuk menyingkirkan timbunan lemak yang tidak sehat di perut mereka. Sebagai contoh, sebut saja Donita. Simak usaha Donita untuk menjaga kerampingan perutnya. Demi mencegah perutnya membuncit, Donita rajin melakukan olahraga kecil sebelum tidur dan sesudah/bangun tidur. Baca: Cara Atasi Insomnia.

"Aku rutin sit up tiap malam, sebelum tidur sama habis bangun tidur. Bawa beban 1,5 kilogram. Jadi kalaupun berat badanku naik, perut tetep rata," ujarnya saat ditemui di FX Senayan, Minggu, 12 Februari 2012.

Selain itu, untuk membuat perut ramping nan seksi, Donita juga selalu meluangkan waktu untuk berenang atau jogging, paling tidak seminggu sekali. Setiap sesi berenang, ia menghabiskan waktu minimal satu jam untuk menjaga kebugaran dan membakar lemak tubuh di area lain.

Olahraga saja tidak cukup untuk menjaga kelangsingan perut agar tidak kembali besar. Diet makanan dengan gizi seimbang juga penting. Menyadari tidak suka sayur, Donita sengaja memperbanyak asupan buah.

"Sebisa mungkin makan makanan rumahan biar nutrisi dan kebersihannya terjaga. Aku lebih banyak makan buah. Makan daging juga karena aku nggak bisa makan sayur, paling dikit-dikit, itu juga di campur sama ikan," ujarnya yang BI2T.COM kutip dari vivanews.

Meskipun memiliki kesibukan yang sangat padat, Donita tetap memikirkan waktu istirahat. Baginya, yang penting adalah kualitas istirahat. "Jadi walaupun cuma semenit atau sejam nggak papa, yang penting berkualitas," ujarnya. Baca: 4 Posisi Tidur Baik Untuk Kesehatan

Bagi Donita, kemampuan menyeimbangkan hidup adalah kunci memiliki tubuh bugar dan cantik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Cara Mengecilkan Perut - Tips Langsing Ramping sudah dibaca? Ini artikel lainnya: