Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Sunni Girlband - Nama Personel Biodata Sunni Pemenang BGBI

Gambar Foto Wallpaper Artis Sunni Girlband BGBI SCTV Biodata Profil Nama Personil Lengkap Sunni Sani Foto Sunni Girlband - Profil Biodata Juara Boy and Girl Band Indonesia SCTV -- Personel Sunni girlband, Vida, Rina, Laila, Oya, Fita, Luli, Ayi' dan Dita langsung sujud syukur setelah nama "SUNNI" disebut Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu sebagai Juara 1 ajang Boy-Girl Band Indonesia (BGBI) pada Sabtu malam Minggu (11/2/2012) lalu.

Selain Sunni, pada final boy-girl band yang pertama dan digagas SCTV itu juga menetapkan Raise (Jakarta) sebagai Juara 2, dan Sugarfree (Bandung) sebagai Juara 3.

Dari hasil perolehan polling SMS, Sunni Girlband mendapat dukungan suara mutlak, 35,12 persen, disusul Raise (32,97 persen), dan Sugarfree (31,91 persen).

"Selamat masuk industri musik Indonesia," kata Andhika Pratama.

Aksi Sunni Girlband Jilbab di pentas yang tayang live di layar SCTV dari Studio 5 Indosiar tersebut sempat membuat pendukungnya berdebar. Pasalnya, di awal penampilan, Sunni memperoleh dukungan paling bawah dibanding dua finalis lain.

Namun, perlahan-lahan, posisi Sunni terus merambat naik ke urutan kedua setelah Raise disusul Sugarfree. Hingga akhirnya perolehan puncak menetapkan girlband yang tampil konsisten dengan jilbab ini sebagai jawaranya.

Beda dengan episode sebelumnya, sepanjang pertunjukan Sunni banjir pujian dari para juri yang terdiri Melly Goeslaw, Maia Estianty, Kevin Aprillio, dan tentu saja Dewi Sandra sebagai mentor mereka. Apalagi ketika mereka usai membawakan lagu Abatatsa bersama grup band Wali.

"Pemilihan lagu yang pas. Kalian mampu membawakan dengan baik. Kostum yang kalian kenakan juga pas dengan tampilan kalian malam ini," puji Melly yang diamini Kevin seperti yang BI2T.COM kutip dari laman TribunNews.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Foto Sunni Girlband - Nama Personel Biodata Sunni Pemenang BGBI sudah dibaca? Ini artikel lainnya: