Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Video `Panas` Luna Maya 2012 (1 Pria & 4 Wanita)

Download Video Hot Luna Maya Terbaru - Luna Maya, nama artis cantik satu ini jika dikaitkan dengan 'video panas' akan mengingatkan kita kembali dengan hebohnya berita video dewasa dengan Ariel eks Peterpan [Lihat: Video Mesum Ariel-Luna]. Namun siapa sangka, kini telah beredar lagi video hot Luna Maya di kamar dengan pria lain. Uniknya, video panas Luna Maya ini disertai dengan 3 (tiga) cewek cantik sekaligus, dan ketiganya artis seksi Indonesia. Sebut saja mereka adalah Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta, serta Luna Maya itu sendiri bersama dengan 1 (satu) cowok.

Tunggu dulu. Jangan terburu-buru menebak isi video panas artis seksi Indonesia tersebut. Video aksi menggoda Luna Maya itu hanyalah aktingnya untuk sebuah iklan parfum lelaki, bukan termasuk video porno yaa.

Diceritakan, seorang laki-laki sebelum beranjak tidur menyemprot tubuhnya dengan parfum dalam iklan itu. Setelah pria terlelap, turunlah bidadari dengan baju seksi dari kayangan yang kemudian 'bergumul' dengan pria itu.

Satu per satu bidadari turun menuju ranjang pria dalam kamar. Dimulai dari Uli Auliani, Marissa Nasution, dan kemudian Chantal Della Concetta.

Mereka berempat lalu perang bantal. Dan pria tersebut justru terhibur dengan gaduh tiga bidadari tersebut.

Tidak lama kemudian muncullah Luna Maya. Sebagai bidadari keempat, Luna tampak beda. Meski menggenakan kostum yang sama, layaknya seorang bidadari cantik yang bersayap, tapi aura Luna Maya sangat lain dari ketiga wanita temannya.

Luna Maya sangat seksi sambil memainkan busa di kedua tangannya. Sontak pria ini langsung tertuju pada Luna Maya dan mengabaikan bidadari lainnya. Itulah berita yang BI2T.COM kutip dari laman Sidomi News, dan berikut tayangan video iklan terbaru Luna Maya dengan judul "Video Sexy Artis Indonesia" dari Youtube:


Video: Youtube.com

Untuk cara mengunduh/download video Aksi Menggoda Luna Maya di Iklan Parfum ini, silakan menuju halaman Cara Download Video Youtube.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Video `Panas` Luna Maya 2012 (1 Pria & 4 Wanita) sudah dibaca? Ini artikel lainnya: