Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto-foto Kate Middleton di Singapura

Foto Bugil Kate Middletom Topless BI2T.COM - Foto Penampilan Cantik Kate Middleton Terbaru. Bukan hal baru bagi Kate Middleton tampil cantik dan menawan di depan publik, termasuk saat tengah melakukan kunjungan kenegaraan bersama sang suami Pangeran William.

Beberapa waktu lalu sebelum sampai di Malaysia, Kate Middleton dan William terlebih dahulu telah mengunjungi Singapura. Lantas, seperti apa penampilan The Duchees of Cambriage selama berada di Negeri Singa tersebut? Simak ulasan berikut, dilansir Dailymail.

Kate Middleton - Style kimono motif anggrek
Di hari pertamanya di Singapura, Selasa, 11 September 2012, Kate Midleton mengenakan gaun pink bergaya kimono yang menampilkan motif bunga anggrek rancangan desainer asal Inggris, Jenny Packham.

Terusan bermotif anggrek dipilih karena Kate saat menemani Pangeran William mengunjungi National Orchid Garden untuk melihat rangkaian bunga anggrek yang dirancang khusus untuk Putri Diana dan Ratu Elizabeth.
Saat datang ke taman tersebut, Duke dan Duchess of Cambridge ini juga mendapat hadiah istimewa. Keduanya disambut kehadiran anggrek baru yang dinamai sesuai dengan nama mereka yaitu Vanda William Catherine.

Meskipun menempuh penerbangan panjang, Kate terlihat sempurna dalam balutan gaun pink bergaya kimononya. Rambutnya ditata oleh penata rambut pribadinya yang disewa oleh Pangeran Charles dengan biaya 300 poundsterling atau Rp4,6 juta per hari selama tur.

Kate Middleton - Gaun 'berlubang' ala Alexander McQueen
Kate mengenakan setelan putih berlubang rancangan Alexander McQueen. Dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan ikat pinggang putih, serta sepatu dan tas suede warna biru.

Kakak ipar Pangeran Harry ini memakai sepatu wedges beludru warna biru rancangan Stuart Weitzman untuk rumah mode Russel & Bromley seharga 245 poundsterling. Sedangkan Duke of Cambridge memakai setelan biru tua saat mengunjungi Gardens in the Bay.

Kate Middleton - Gaun print rorschach
Usai berkunjung ke National Orchid Garden, untuk kegiatan di malam harinya, sang Duchess of Cambridge berganti pakaian. Ia terlihat mengenakan gaun dengan print rorschach berwana ungu karya desainer kelahiran Singapura, Prabal Gurung. Hal ini dilakukannya semata-mata untuk memberi penghormatan kepada negara yang dikunjunginya.

Tidak hanya gaunnya yang elegan dan menjadi pilihan utama dalam dunia fesyen, Kate seperti menghormati Singapura karena desainer Prabal Gurung lahir di negara tersebut sebelum akhirnya menghabiskan masa kecilnya di Nepal.

Kate melengkapi penampilannya dengan mengenakan sepatu suede warna biru tua, tas clutch warna senada, dan gelang bertahtakan batu berkilau, seperti dilansir Dailymail.

Tentu saja hal ini membuat Prabal merasa begitu senang. "So xctd that I just stopped some strangers on the street n showed them the pic of Kate Middleton in our dres", tulis desainer yang sekarang berbasis di Amerika dalam akun Twitter.

Kate Middleton - Terusan sutra
Kate mengenakan terusan sutra bermotif hati kecil-kecil warna hitam dan merah dari koleksi musim dingin 2012 milik desainer tuan rumah, Raoul. Kate melengkapi penampilan terusan seharga 485 pundsterling itu dengan ikat pinggang hitam dan sepatu warna nude favoritnya saat mengunjungi proyek perumahan di Queenstown. [inilah.com]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto-foto Kate Middleton di Singapura sudah dibaca? Ini artikel lainnya: