Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Berita Kotak Bubar

Kabar Gosip Band KOTAK Bubar Terkini
BI2T.COM - Kotak Band Tampil Tanpa Tantri (Vokalis). Kotak ikut memeriahkan acara halal bihalal yang digelar oleh pasangan calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan, Minggu (2/9/2012). Sayangnya, grup band Kotak yang biasa membawakan musik-musik beraliran rock itu tampil tanpa vokalis utama sekaligus front-women dari band tersebut, yaitu Tantri. Kotak hanya menghadirkan Chua (bassis), Cella (gitaris), serta seorang penyanyi pengganti Tantri. Benarkah Kotak bubar?

Rumor pun merebak di kalangan pewarta hiburan yang meliput di acara itu. Mereka menduga ada perpecahan di tubuh band 'Kotak'. Tapi benarkah gosip bubarnya KOTAK? Saat ditanya mengenai hal itu, Chua hanya tersenyum geli. " Nggak kok. Tantrinya lagi sakit," ujar Chua di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2012).

Chua mengatakan, pada Sabtu (1/9/2012) kemarin, Tantri tiba-tiba jatuh sakit dan sempat dirawat di rumah sakit Medistra, dan akhirnya ia dibolehkan pulang oleh dokter.

"Kebetulan dia (Tantri, red) )sakit dan bedrest, demam. Badannya ngedrop kemaren. Saya terkejut tiba-tiba dapat kabar masuk rumah sakit dari kemarin. Harusnya memang sama Tantri," ujar Chua.

Chua sendiri merasa agak kesepian tanpa kehadiran Tantri yang selama ini menjadi teman curhatnya. " Aneh, agak sepi kalau salah satu dari kita nggak ada. Kita pengennya bareng terus," ujarnya.

Kondisi Tantri sendiri hingga kini mulai membaik. Diperkirakan besok ia sudah bisa tampil di dalam pembuatan video klip album terbaru Kotak. "Besok di daerah Kebagusan. Yang sekarang materinya jadi jauh lebih luas. Kami membawa misinya penghijauan bumi," kata Chua.

Chua juga menyebutkan, kehadiran mereka di acara tersebut karena undangan dari musisi sekaligus pengusaha Setiawan Djody. "Kami diundang Setiawan Djody. Kita mau diajak ngejam. Kita dadakan kok datangnya," tandasnya.[Tribunnews.com]

Jadi, kabar band Kotak bubar itu hanya gosip saja kok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Berita Kotak Bubar sudah dibaca? Ini artikel lainnya: