Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Topless Wiwid Gunawan Video Adegan Mandi

Gambar Foto Wiwid Gunawan Topless Telanjang Payudara Toge BI2T.COM - Foto Topless Wiwid Gunawan dan video adegan mandi Wiwid Gunawan beredar dalam film Tali Pocong Perawan 2. Aktris seksi Wiwid Gunawan tampil berani dan berusaha untuk menyuguhkan kemampuan akting terbaiknya di film terbarunya, 'Tali Pocong Perawan 2'. Dalam film itu, Wiwid pun melakoni adegan telanjang dada.


Wiwid Gunawan yang memerankan karakter Tania mengungkapkan, adegan topless Wiwid Gunawan cukup beralasan dan sesuai dengan cerita.

"Dari awal aku sudah tahu ada adegan ini, tinggal bagaimana cara penggarapannya. Kita kan nggak sekadar bikin film vulgar," tutur perempuan berusia 30 tahun itu.

"Saya melakukan adegan mandi juga ada alasannya kan, saya melakukan adegan mandi karena sebelumnya saya kotor setelah adegan dikejar pocong, jadi ada alasannya ada scene mandi itu, dan itu pun sudah didiskusikan sejauh mana adegan itu," jelasnya kemudian.

Sebelum tampil di 'Tali Pocong Perawan 2', Wiwid Gunawan disebut-disebut enggan tampil seksi lagi di depan kamera. Ia berusaha untuk menghilangkan citranya sebagai 'artis panas'. Ini hampir sama dengan foto bikini Anindita Putri dan video adegan ganti baju Kartika Putri deh. [detikHot]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Topless Wiwid Gunawan Video Adegan Mandi sudah dibaca? Ini artikel lainnya: