Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Video Adegan Cinta Ratu Diperkosa

Foto Seksi Cinta Ratu Hot Syur BI2T.COM - Foto Seksi Cinta Ratu. Cinta Ratu Nansya menggugat Shanker RS, produser film Kutukan Arwah Santet. Cinta Ratu tidak terima karena ada adegan pemerkosaan yang tidak sesuai perjanjian kontrak sebelumnya.

Menurut Cinta Ratu, dalam perjanjian kontrak Cinta berperan sebagai Mirna, seorang perempuan baik-baik. Namun saat di lokasi syuting, karakter yang Cinta mainkan tidak sesuai kontrak. Di lokasi syuting, Cinta Ratu melakukan adegan seksual di ranjang.

"Aku mikirnya kan standar dan nggak vulgar. Setelah di-set dan di-direct, akhirnya hasilnya seperti itu," ujar Cinta Ratu saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10).

Cinta Ratu dirugikan secara moril lantaran adegan mesum yang dilakukan di luar perjanjian awal. Awalnya Cinta dijanjikan untuk pengambilan adegan secara privat, namun kenyataan yang Cinta dapati, saat pengambilan adegan ML disaksikan banyak kru film.

"Saya risih dengan posisi saya, apalagi sampai diulang berkali-kali. Waktu adegan itu, saya merasa terlecehkan," katanya.

Cinta Ratu kecewa lantaran adegan perkosa itu membuat keluarganya marah besar, terlebih setelah tayang adegannya terlihat begitu vulgar.

"Saya melihat adegan itu kecewa banget. Itu bukan seperti pemerkosaan, tapi make love (ML) kayak blue film. Jangankan saya, keluarga pun marah besar. Yang saya sayangkan, kenapa tim editing tidak memperhalus adegan itu," tandasnya. [artis.inilha.com]

Benar-benar deh ya film Kutukan Arwah Santet ini, sampai ada video adegan pemerkosaan Cinta Ratu segala. Apa ini hanya trik promosi? Entahlah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Video Adegan Cinta Ratu Diperkosa sudah dibaca? Ini artikel lainnya: