Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Video Kartika Putri Ganti Baju

Foto Video Kartika Putri Ganti Baju Telanjang Bugil BI2T.COM - Video Kartika Putri ganti baju diduga untuk promosi film, apakah film Tali Pocong Perawan 2? Namun, Kartika Putri membantah kalau video dirinya tengah mengganti baju untuk promo film. Bahkan Kartika menduga foto tersebut sengaja disebar seorang artis perempuan.

Kartika Putri menjelaskan, video yang sudah beredar dan sempat menghebohkan itu bukanlah video ia mengganti baju. Namun video saat ia tengah membetulkan posisi clip phone yang ada di tubuhnya.

Kartika mengaku membetulkan posisi clip phone di sebuah toilet khusus perempuan di tempat syuting. Ia pun heran, jika kejadian tersebut sempat direkam dan diedarkan. Kartika yakin, ada seorang aktris yang sengaja merekam dan menyebarkannya.

"Di situ ada pemain (aktris) cewek, itu toilet perempuan, aku sebelnya di situ. Aku yakin ada orang yang memang sengaja mengambil video tersebut," kata Kartika, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Kartika Putri dengan tegas membantah kalau video tersebut sengaja disebar untuk promosi film. Kartika bahkan meminta tanggungjawab kepada sang produser memberitahu siapa pelaku pengambil dan penyebar video tersebut.

"Aku nggak marah, cuma mau tahu motivasinya apa. Karena nggak senangkah, atau ada masalah kah. Kalau ada masalah kan bisa diselesaikan. Perempuan kok tega sesama perempuan," geram Kartika.

Meski merasa dirugikan dengan beredarnya vidio Kartika putri ganti baju, Kartika tak mau mau masalah ini dibawa ke kepolisian. Kartika tak mau masalah ini menjadi semakin rumit.

"Aku orangnya nggak mau gegabah, kalau urusan sama polisi nanti jadi panjang. Aku ngeri sensasi. Aku kerja di sini dari nol, kita lagi jalan pelan-pelan," tuturnya.[artis.inilah.com]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Video Kartika Putri Ganti Baju sudah dibaca? Ini artikel lainnya: