Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Video Rekaman CCTV Nikita Mirzani Pukul Cewek Jadi Bukti

Video CCTV Adegan Pemukulan oleh Nikita Mirzani BI2T.COM - Video rekaman CCTV Nikita Mirzani pukul cewek jadi bukti bahwa artis seksi satu ini sebagai tersangka. Sebelumnya, ada tuduhan pemukulan oleh Nikita Mirzani terhadap dua wanita yang memang sulit dibantah. Pihak kepolisian memiliki bukti kuat berkaitan dengan tuduhan Nikita Mirzani pukuli perempuan.

Rekaman CCTV yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjadi bukti kuat bahwa Nikita Mirsani benar-benar telah melakukan pemukulan oleh cewek yang seorang model. Selain itu, polisi juga telah memeriksa delapan saksi dari kasus Nikita Mirzani itu.

Bukti dan saksi itulah yang membuat Nikita Mirzani bisa begitu cepat ditetapkan menjadi tersangka.

"(Nikita Mirza) langsung diperiksa kemudian kita tunjukkan rekaman CCTV apa yang dilakukan korban, kita sudah memeriksa 8 saksi," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto saat ditemui di kantornya, Rabu (17/10/2012).

Rikwanto menuturkan, delapan saksi yang sudah diperiksa termasuk dua orang yang melaporkan sebagai korban. Selain korban, beberapa orang yang berada di TKP juga dimintai keterangan.

"Delapan orang yang sudah diperiksa yakni dua korban Ovilia Maesandy dan Buferly Sela Sandy. Kemudian 3 sekuriti, dan 4 teman korban," tuturnya yang BI2T.COM kutip dari detikHot.

Sebagai tambahan informasi, sosok korban pemukulan Nikita Mirzani ternyata juga berasal dari dunia hiburan. Ovilia Maesandy dan Buferly Sela Sandy yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi adalah para model.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Video Rekaman CCTV Nikita Mirzani Pukul Cewek Jadi Bukti sudah dibaca? Ini artikel lainnya: