Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Download Film Twilight: Breaking Dawn Part 2 Laris

Link Download Film Twilight Breaking Dawn Part 2 Full Movie Tanpa sensor Gratis BI2T.COM - Film terbaru Twilight: Breaking Dawn - Part 2 menduduki puncak film terlaris di seluruh dunia dengan pendapatan US$340,9 juta untuk pekan pembukaan. Oleh karena itu, dapat dikatakan pula jika situs free download film Twilight Breaking Down Part II bakal mendapat kunjungan super banyak dan laris manis pastinya.

Dikutip dari the hollywood reporter, Minggu (18/11), total keuntungan itu didapatkan dari 4.070 bioskop di Amerika Serikat, sebesar US$141,3 juta, serta senilai US$199,6 juta dari 61 negara di seluruh dunia.

Pencapaian tersebut menjadi yang terbaik untuk pembukaan waralaba global, berkat bisnis internasional yang mendunia.

Film besutan sutradarai Bill Condon, yang menampilkan Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner sebagai pemeran utama untuk terakhir kalinya, menempatkan rumah produksi Summit pada peta kemenangan gemilang.

Sejauh ini, Breaking Dawn 2 sanggup menarik pria lebih banyal dari sekuel sebelumnya, yakni 21 persen membeli tiket. Dalam segi usia, 50% penonton berusia 25 tahun lebih, yang mencerminkan banyaknya penggemar dewasa dan tua.[inilah.com]

Berikut tayangan video trailer / sekuel Film Twiight: Breaking Dawn Part 2 dari Youtube:



Film Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 ini bukan film porno loh ya, beda dengan Film Kiki Farel The Series Hot itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Download Film Twilight: Breaking Dawn Part 2 Laris sudah dibaca? Ini artikel lainnya: