Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Hot Sefti Sanustika Mandi

Foto Mandi Sefti Sanustika Bugil Tanpa Sensor Terbaru BI2T.COM - Foto Telanjang Bugil Sefti Sanustika Seksi Tanpa Sensor. Sudah sejak lama Sefti Sanustika menjadi penyanyi dangdut. Akan teTapi namanya tenar bukan karena jadi penyanyi dangdut. Sefty Sanustika mendadak tenar setelah sang suami, Ahmad Fathanah berstatus tersangka suap proyek impor daging sapi. Sejak itu, Sefti Sanustika menjadi buruan banyak media, apalagi sang suami menggelontorkan begitu banyak duit ke puluhan wanita cantik lain, tapi bukan Briptu Rani loh yaa.

Kini, setelah sang suami tersangka, harta habis disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sefti Sanustika merana dalam hal rezeki. Dulu terbiasa dijatah suami dengan rezeki lebih dari cukup, kini mendadak aliran jatah itu terhenti setelah suami tersangka dan mendekam di tahanan KPK.

Untuk mempertahankan hidup dan menghidupi anak-anaknya, wanita cantik ini balik lagi ke dunia lamanya sebagai biduan dangdut. Nah, di atas itulah foto bugil Sefti Sanustika lagi mandi di bak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Hot Sefti Sanustika Mandi sudah dibaca? Ini artikel lainnya: