Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Mesra Bastian Coboy Junior Cium Cewek

Gambar Foto Hot Bastian Coboy Jr Ciuman Bibir dengan fans cewek belia pelukan mesra panas tanpa sensor uncensored terbaru BI2T.COM - Bastian Coboy Junior benar-benar nakal. MEski masih kecil tapi cabe rawit. Gemana tidak, Bastian CBR berani cium pipi perempuan cantik yang tidak lain adalah penggemar BoyBand cilik Coboy Junior. Selain ciuman bibir pipi, Bastian Coboy Jr juga memeluk erat si cewek dari belakang. Waduh!


Mentang-mentang mumpung deket sama artis idola, cewek belia yang dicium Bastian juga asik-asik aja menikmati ciuman Bastian. Tapi ngomong-ngomong nama cewek yang dicium Bastian Coboy Junior siapa ya?

Dikutip dari berita, menurut pihak manajamen Coboy Junior, Bastian memang satu dari ke-empat personel Coboy Junior yang paling susah diatur, kadang-kadang. Jadi tidak heran kalau Bastian cium pipi fans cewek di depan umum, dan di-share tanpa sensor (uncensored) kayak gitu. Apa gak bikin cemburu fans perempuan lainnya yah? Atau malah jadi pelajaran? Entahlah yang pasti foto-foto hot Bastian peluk dan ciuman dengan cewek cantik sudah banyak beredar di internet dan dapat di download gratis oleh siapa saja. Wow!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Mesra Bastian Coboy Junior Cium Cewek sudah dibaca? Ini artikel lainnya: