Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Download Official BBM Android Resmi Terbaru Disini

Dimana bisa download apk BBM for Android terbaru gratis full? BI2T.COM - BlackBerry telah resmi meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) for All, yakni untuk perangkat Android dan iOS atau iPhone. Meski demikian, BBM hanya mendukung Android versi 4 ke atas dan iOS versi 6 ke atas. Untuk kali ini akan saya fokuskan membahas BBM for Android, karena saya hanya punya HP Android saja :D

Setelah kabar launching BBM untuk Android menyebar luas, banyak pihak yang memanfaatkan momen tersebut, salah satunya untuk membuat aplikasi tiruan BBM untuk menjaring keuntungan dari pen-download yang tidak teliti. Lalu bagaimana cara mengetahui BBM Android asli di Play Store (PS)? Dan dimana dapat mengunduh aplikasi BBM Android?

Untuk Anda yang bingung saat membuka PlayStore karena banyaknya aplikasi yang serupa dengan BBM, ini dia aplikasi BBM resmi dari BlackBerry yang ada di Play Store (Android Market).

Pertama, nama aplikasi instan messenger tersebut adalah "BBM" (tanpa tanda petik), dan dibuat oleh BlackBerry Limited. Dengan demikian, Anda bisa memilih mana app BBM.apk yang benar dan asli buatan BlackBerry (BB) dan mana yang bikinan orang 'jahat'. Lihat langsung di PlayStore [Download BBM]

Kemudian, untuk melihat informasi lebih rinci, Anda bisa melihatnya di artikel Cara Mengetahui BBM Resmi di Play Store yang ditulis situs Android Anyar. Semoga bermanfaat ya, dan semoga Anda berhasil menginstal BBM di Android.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Download Official BBM Android Resmi Terbaru Disini sudah dibaca? Ini artikel lainnya: