Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Mesra Enji & Anggita Sari

Foto Hot Enji dan Anggita Sari Intim BI2T.COM - Setelah sebelumnya ada foto telanjang Ailee penyanyi K-Pop, sekarang tinggal foto hot Enji 'Ayu Ting ting' dengan Anggita Sari, seorang model majalah dewasa. Beberapa waktu lalu Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba, Freddy Budiman, mengaku jika dirinya sempat bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji, pada 2011 lalu. Bahkan, Anggita Sari sempat mengandung anak dari hasil hubungannya dengan Enji. Benarkah?

Meski Enji tidak membantah kalau dirinya kenal dengan model majalah pria dewasa itu. Namun Enji mengelak kalau dirinya pernah bertunangan, apalagi sampai Anggita Sari hamil.

"Saya kenal. Sudah lama banget, dari tahun 2008. Tapi cuma kenal saja, nggak ada itu (pertunangan dan hamil)," tukas Enji saat jumpa pers di kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summitmas, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Ditambahkan sang pengacara Enji, Hotman Paris, kalau pernyataan yang dilontarkan Anggita melalui jejaring sosial Twitter dianggapnya sebuah kebohongan karena akun Twitter Anggita dibajak.

"Anggita itu bohong. Twitternya itu dipalsukan," tandas Hotman.

Hal itu memancing emosi Anggita. Selasa (12/11/2013), Anggita Sari mengunggah foto mesra-nya bersama Enji di akun Twitter @AnggitaSari91. Hal itu dilakukan agar Enji tidak mengelak lagi tentang hubungannya selama ini.

"Ini baru 1 foto & enji tetap mengelak. Duh ngomong dong enji, jgn pengacara lo mulu yg ngomong di media..," kicau Anggita.[Liputan 6]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Mesra Enji & Anggita Sari sudah dibaca? Ini artikel lainnya: