Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina Mesra

Foto Mesra Raffi Ahmad dengan Nagita Gigi Slavina Berdua Pelukan BI2T.COM - Aduh! emang ada ya foto Raffi Ahmad lagi cium Nagita Slavina alias Gigi? Sebenarnya judulnya yang agak kurang kata, hehe, yang bener tuh "Raffi Ahmad Cium Foto Nagita Slavina dengan Mesra". Nah itu.

Kabar kedekatan Raffy Ahmad dengan Gigi, panggilan akrab Nagita Slafina memang sedang rame dibicarakan, apalagi sekarang keduanya kerap tampil berdua di acara televisi.

Benarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pacaran?

Hingga berita ini diterbitkan Rafi Ahmad belum nembak Nagita Slavina. Jadi status pacaran Raffi Ahmad dan Gigi belum bisa dijelaskan. Tapi tunggu saja kabar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selanjutnya, sepertinya sih Raffi suka dan cinta sama Gigi :D

Kembali ke topik seputar Raffi Ahmad cium foto Gigi, rahasia ini dibongkar oleh adik Raffi, Syahnaz alias Nanas yang kini berpacaran dengan Billy, adik Olga Syahputra.

"Aa Raffi suka pamer foto kak Gigi. Dia bilang, cantik kan? Terus dicium-ciumin deh foto itu," kata Syahnas.

Daripada gak dapat foto Raffi Ahmad ciuman bibir Nagita Slavina, mending lihat foto hot seksi Nagita Slavina cantik berikut ini deh, wkwkwkwk...

Foto Bugil Nagita Slavina Telanjang Tanpa Sensor

Demikian berita terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bisa BI2T.COM sajikan. Semoga memberi informasi buat Anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina Mesra sudah dibaca? Ini artikel lainnya: