Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Menghasilkan Uang dari Blog dengan KlikSaya.com

BI2T.COM - Pengguna internet di dunia semakin hari semakin bertambah. Begitupun di Indonesia, hampir semua orang mengenal dan menggunakan internet. Manfaat internet memang luas, baik positif ataupun negatif. Sebagai contoh nyata banyak remaja yang berlangganan akses internet hanya untuk sekedar browsing, download, bahkan untuk facebook-an dan twitter-an saja. Memang sah-sah saja, namun akan lebih menguntungkan lagi jika ketersediaan koneksi internet digunakan untuk mencari penghasilan tambahan. Bahkan bagi saya pribadi, hingga sekarang penghasilan dari internet menjadi pendapatan utama.

Lalu bagaimana saya bisa mendapatkan penghasilan, tentu saja uang yang nyata, hanya dari internet? Simak cerita saya berikut, dengan catatan saya tidak sedang pamer atau semacamnya, ini hanya motivasi bagi para pengguna internet.

Pernahkan Anda mendengar atau membaca iklan, "Trik dapatkan jutaan rupiah dari blog melalui internet"? Beberapa orang yang membaca mungkin hal itu hanya lelucon dan tipuan belaka. Bagaimana mungkin dunia maya mampu memberi uang?

Caranya sederhana, tetapi butuh ketelatenan cukup ekstra. Pertama, buatlah sebuah website, sederhananya cukup dengan membuat blog gratisan saja. Coba Anda buka www.blogger.com, salah satu penyedia blog gratis terkenal di dunia. Buatlah blog sesuai keinginan Anda, dan isi artikel yang Anda kuasai. Buatlah blog Anda menjadi ramai pengunjung dengan cara yang Anda bisa, misalnya promosi melalui sosial media.

Selanjutnya, saya rekomendasikan Anda untuk bergabung menjadi publisher KlikSaya.com. Selain gratis, KlikSaya terbukti memiliki nilai klik iklan yang tinggi, serta 100% TERBUKTI MEMBAYAR. Untuk sedikit info tentang memasang iklan KlikSaya.com di blog, Anda mungkin bisa membuka halaman Keuntungan dan Cara Pasang Iklan KlikSaya di Blog.

Mungkin Anda belum percaya dan masih bertanya-tanya, "Apakah situs KlikSaya.com benar-benar menghasilkan, padahal hanya dengan pasang iklan?". Di bawah ini saya sertakan beberapa hasil transfer komisi terbaru di tahun 2014:

Komisi KlikSaya.com Bulan Desember 2013

Komisi KlikSaya.com Bulan Januari 2014

Komisi KlikSaya.com Bulan Februari 2014

Komisi KlikSaya.com Bulan Maret 2014
Jika bukti di atas belum cukup, saya berikan seluruh data penghasilan mulai bergabung di tahun 2010 dengan pub.kliksaya.com hingga sekarang (saat artikel ini saya terbitkan), sebagai motivasi besar untuk Anda para pemakai internet. Berikut ini bukti kesetiaan saya bersama KlikSaya.com:






Pada gambar terakhir di atas, yakni di tahun 2014, terlihat peningkatan cukup drastis pada nilai penghasilan. Jika Anda jeli saat melihat gambar, pasti Anda harus bertanya bagaimana cara mengoptimalkan pendapatan uang dari pemasangan iklan KlikSaya.com di blog.

Untuk memperlengkap artikel motivasi ini, saya berikan sedikit tips meningkatkan jumlah klik iklan KlikSaya.com di blog, baik blog ramai pengunjung maupun blog yang hanya cukup pengunjung saja. Oh iya, perlu diingat bahwa untuk memasang script iklan dari KlikSaya.com, sebuah blog harus memiliki tayangan laman (pageview) sedikitnya 10.000 tiap bulannya. Di samping itu, konten juga harus artikel asli (bukan copy-paste, auto-content), dan konten juga tidak mengandung unsur pornografi serta SARA. Keterangan selengkapnya, Anda bisa membaca pada halaman Persetujuan Penerbit iklan. Nah, berikut ini saya lanjutkan tentang tips meningkatkan jumlah klik valid terhadap iklan KlikSaya.com di blog Anda:
  1. Update blog Anda secara berkala, atau jika fokus perbarui artikel setiap hari.
  2. Cari berita atau informasi apa yang sedang banyak dicari oleh pengguna internet. Cara mudahnya, Anda bisa menggunakan layanan Google Trends Indonesia.
  3. Pasanglah iklan secara wajar, jangan berlebihan apalagi hingga menggunakan floating script. Tentu saja hal ini justru akan merugikan Anda karena akun KlikSaya.com Anda bisa saja terkena banned.
  4. Aturlah posisi iklan serapi mungkin. Gunakan format iklan yang umum dipakai, misalnya untuk header blog bisa dengan ukuran 728x90 atau 468x60, untuk sidebar ukuran 300x250 atau jika sidebar blog Anda sempit gunakan ukuran memanjang 160x600, atau bisa juga Anda menjajarkan iklan ukuran 125x125 sebanyak 4 buah iklan. Sebagai contoh lihat sidebar BI2T.COM!
  5. Tulis artikel yang berhubungan dengan iklan-iklan yang muncul di blog Anda. Sebut saja, saat artikel ini saya terbitkan, banyak iklan yang berhubungan dengan 'obat pelangsing tradisional', maka Anda bisa membuat artikel yang mengupas 'Cara Agar Tubuh Langsing secara Alami'. Dengan begitu, pengunjung blog akan tertarik untuk mengklik iklan yang berhubungan dengan isi konten, tanpa harus menyuruh pengunjung untuk mengklik, karena itu dilarang keras.
  6. Sabar dan tetap konsisten dengan blog Anda. Yakinkan diri Anda bahwa internet memang benar-benar bisa menghasilkan uang. Berapapun besar nominalnya, itulah hasil kerja Anda. Mau lebih? Berarti Anda juga harus bekerja lebih. Baru satu blog? Artinya Anda butuh blog-blog 'mesin uang' yang lain.
Bagaimana, tertarik untuk memulai mendapatkan uang dari internet bersama KlikSaya.com? Mulailah sekarang juga dengan mendaftar sebagai publisher melalui tautan atau gambar berikut:



Ikuti petunjuknya dan isi setiap kolom yang tersedia, atau lihat halaman Panduan Penerbit untuk informasi selengkapnya. Hingga artikel ini saya publikasikan, saya masih menunggu transfer komisi KlikSaya.com untuk bulan April 2014, yang setidaknya akan memperoleh bayaran sekitar 500 ribuan. Lumayan bukan?


Selamat mencoba, semoga segera bergabung untuk mendapat penghasilan dari blog kesayangan Anda. Ada pertanyaan? Silakan kirimkan pertanyaan Anda secara langsung ke ponsel saya dengan membuka halaman Bibit WS Official Networks. Semoga bermanfaat, salam sukses untuk kita semua.

Update:


Terima kasih KlikSaya.com atas dipilihnya situs www.bi2t.com sebagai pemenang pertama pada kontes menulisnya. Semoga KlikSaya.com semakin jaya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Menghasilkan Uang dari Blog dengan KlikSaya.com sudah dibaca? Ini artikel lainnya: