Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Main PPC? Coba Kenyamanan Fitur KlikSaya.com Aja!

Main PPC Coba Kenyamanan Fitur KlikSaya.com Aja BI2T.COM - Pay Per Click atau disingkat PPC adalah salah satu tipe periklanan di media internet yang diakses secara online dimana seorang pemasang iklan (publisher) akan mendapat upah ketika ada orang (pengunjung) situs melakukan klik terhadap iklan yang dipasang di situs tersebut. Harga setiap klik untuk masing-masing iklan pun beragam, bisa dicontohkan mulai 100 rupiah per klik hingga ribuan rupiah, tentu saja nilai klik itu tergantung si pemasang iklan (advertiser).

Jika Anda seorang narablog (blogger) yang sudah tidak asing dengan istilah iklan PPC, saya rasa Anda tidak asing juga dengan penyedia iklan PPC lokal KlikSaya.com. Seperti yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, KlikSaya.com terbukti membayar dan tidak pernah melakukan penipuan terhadap anggotanya. Sebagai bukti, Anda bisa membuka halaman Cara Hasilkan Uang dari Blog dengan KlikSaya.com, di situ saya sertakan screenshot pembayaran dari KliKSaya.com dari awal saya bergabung hingga bulan April 2014, dan saya masih setia hingga detik ini (lihat saja iklan di blog ini).

Melanjut membahas judul artikel ini, apabila Anda sudah pernah mencoba memasang iklan PPC di blog, sudahkan Anda juga memasang iklan dari KlikSaya.com?

Jika belum, Anda dapat mendaftarkan blog dan diri Anda ke KlikSaya.com melalui tautan ini: Daftar sebagai Publisher. Namun jika sudah, apakah Anda merasakan nyamannya bergabung menjadi penayang iklan untuk KlikSaya.com?

Mungkin akan banyak jawaban. Tapi bagi saya pribadi, fitur-fitur yang disediakan di halaman dasbor KlikSaya.com benar-benar memberikan kenyamanan. Secara garis besar berdasarkan pengalaman sendiri, fitur yang benar-benar membuat saya nyaman adalah fitur pembayaran otomatis dan fitur blokir iklan dewasa.

1. Fitur Pembayaran Otomatis

Yang pertama saya bahas adalah fitur pembayaran secara otomatis setiap awal bulan. Setelah Anda memasang iklan di situs dan mulai mendapatkan penghasilkan dari setiap klik iklan, Anda akan dikirimi suatu transfer uang yang akan masuk langsung ke rekening bank Anda. Perlu diketahui, KlikSaya.com memberi batas minimal pembayaran setelah Anda mendapat penghasilan Rp 60.000. Cukup kecil bukan batas minimalnya?

Nah, untuk menikmati kenyamanan fitur transfer pembayaran otomatis, Anda hanya perlu mengisi data bank yang Anda miliki. Untuk melakukannya, silakan masuk ke dasbor akun pub.kliksaya.com dengan username dan password Anda. Pilihlah menu 'Profil' > 'Ubah Data Bank' > klik tombol 'Ubah Data Bank'.

Cara Mendapat Pembayaran Komisi Otomatis Transfer Bank KlikSaya
Cara Ubah Data Bank di KlikSaya

Kemudian masukkan data-data sesuai dengan data bank milik Anda, yang akan menerima transfer komisi dari KlikSaya.com setiap bulannya. Mudah bukan? Dengan demikian Anda akan fokus menulis konten di blog tanpa memikirkan cara menerima pembayaran di kemudian hari.

2. Fitur Blokir Iklan Dewasa

Fitur unggulan PPC KlikSaya.com kedua yang membuat saya nyaman adalah disediakannya fitur untuk memblokir iklan khusus orang dewasa. Apa maksudnya?

Dengan menggunakan fitur ini, maka pemasang iklan dapat meminta agar sistem KlikSaya.com secara otomatis melakukan blokir terhadap materi iklan dewasa. Fitur ini berguna bagi penerbit yang mayoritas pengunjungnya masih dibawah umur, atau yang membahas konten yang sensitif terhadap materi dewasa, misalnya saja situs keagamaan, situs pembelajaran sekolah, situs khusus anak dan sebagainya.

Fitur ini sangat bermanfaat untuk salah satu blog saya yang membahas download buku gratis untuk anak sekolah, dimana hampir semua pengunjungnya adalah para pelajar usia remaja yang sangat rentan dengan konten-konten berbau dewasa meskipun iklan-iklan dari KlikSaya.com tidak menampilkan gambar vulgar (pornografi).

Cara mengaktifkannya pun mudah. Masih di menu 'Profil', pilih submenu 'Blokir Iklan Dewasa' di bagian kiri. Pada kolom yang tersedia, masukkan kata atau kalimat tanda keberatan Anda terhadap munculnya iklan dewasa pada situs Anda.

Cara Blokir Iklan Banner Gambar Dewasa KlikSaya

Setelah permintaan Anda disetujui, situs web Anda terbebas dari iklan-iklan yang sifatnya ditujukan untuk orang dewasa, dan Anda akan memberikan rasa nyaman pada pengunjung situs Anda.

Itulah dua fitur unggulan KlikSaya.com yang membuat saya merasa nyaman menjadi penerbit iklan KlikSaya.com. Pertama, dengan adanya fitur pembayaran otomatis saya tidak perlu repot mengurus apapun untuk menerima pembayaran saya. Kedua, fitur blokir iklan dewasa benar-benar ampuh membuat pengunjung situs pendidikan betah dan tetap berkunjung kembali.

Namun demikian, perlu Anda ketahui juga, selain kedua fitur di atas, masih banyak lagi fitur keren dari KlikSaya.com. Sebut saja blokir iklan berdasarkan alamat IP dan domain, fitur laporan rinci kinerja setiap zona iklan, hingga fitur referal.

Referal adalah semua orang atau pemasang iklan yang bergabung dengan KlikSaya.com melalui tautan rekomendasi milik Anda. Misalnya tautan referal saya adalah pub.kliksaya.com?refid=15528. Keuntungannya, setiap orang yang mendaftar dengan rekomendasi Anda mendapatkan pembayaran dari KlikSaya.com, maka Anda juga akan diberi bonus sebesar 10% dari penghasilannya.

Cara kerjanya Anda tidak perlu repot-repot mencari tahu, cukup sebarkan saja link referal Anda ke teman-teman blogger Anda agar mereka mendaftar ke KlikSaya.com atas rekomendasi Anda. Jika mereka mendapat transfer komisi, Anda juga mendapatkan jatah 10%-nya. Kan lumayan?

Sayangnya, fitur referal ini kabarnya hanya berlangsung sampai akhir Desember 2014. Jadi, segeralah beraksi!

Bagi Anda yang baru bergabung dengan KlikSaya.com dan belum sempat merasakan nikmatnya fitur referal, ayo bersama saya meminta kepada pihak KlikSaya.com untuk memperpanjang masa fitur referal, atau mungkin jika memang fitur ini sukses dalam rangka mempromosikan situs PPC pub.kliksaya.com, mengapa tidak menjadikan fitur referal sebagai fitur untuk selamanya?

Demikianlah sedikit cerita saya yang bisa menghasilkan uang bersama KlikSaya.com meski hanya bermodal situs blog berbahasa Indonesia. Semoga bermanfaat, dan saya mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan bagi semua pembaca. Salam sukses dari internet!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Main PPC? Coba Kenyamanan Fitur KlikSaya.com Aja! sudah dibaca? Ini artikel lainnya: