Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Cara Dapat Uang dengan HP Android, Gratis!

Cara mudah mencari dolar dengan Android, Bisnis Online pakai HP BI2T.COM - Ponsel Android pada umumnya digunakan untuk komunikasi, mulai dari telpon, SMS, chatting atau main game.

Tetapi, baru-baru ini banyak pengguna Android yang berhasil mencari uang melalui Android miliknya. Tidak main-main, uang yang dapat dihasilkan dari Android pun berupa dolar Amerika Serikat (USD).

Tanpa ba-bi-bu, langsung saja berikut trik mencari dolar pakai HP Android, gratis, bahkan bisa 3-5$ perhari jika Anda tahu caranya.

  1. Download WHAFF Rewards dari Play Store. Anda bisa mencari menggunakan kata kunci 'whaff' atau klik di sini.
  2. Jalankan aplikasi Whaff, log-in saja pakai Facebook Anda. Sudah punya Facebook 'kan?
  3. Ikuti langkah-langkahnya karena begitu mudah.
  4. Saat diminta untuk memasukan suatu kode, masukkan KODE RAHASIA berikut pada kolom invite code: AF98216 dan Anda akan langsung MENDAPAT BONUS sebesar 0,30$ atau sekitar Rp 3.500.
  5. Anda sudah bisa mulai melakukan pekerjaan ringan dan mudah, buka tab WHAFF PICKS dilanjutkan PREMIUM PICKS. Selanjutnya Anda bisa mengajak teman Anda untuk mengunduh Whaff, maka Anda bisa dengan cepat dapat puluhan dolar.
  6. Lakukan langkah 5 setiap hari.
  7. Pembayaran Anda dapat dicairkan ke bank melalui PayPal, atau ditukar dengan gift card. Jika bingung, Anda dapat saja bertanya di komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Cara Dapat Uang dengan HP Android, Gratis! sudah dibaca? Ini artikel lainnya: