Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Anak SMA Berjilbab Ciuman di Pojok Kelas, Tangan Cowoknya Ngapain tuh?

Foto Anak SMA Berjilbab Ciuman di Pojok Kelas, Tangan Cowoknya Ngapain tuh?
klik gambar buat gedein
BI2T.COM - Masa remaja merupakan masa yang sangat kritis, masa untuk melepaskan ketergantungan terhadap orang tua dan berusaha mencapai kemandirian sehingga dapat diterima dan diakui sebagai orang dewasa.

Keberhasilan para remaja melalui masa transisi sangat dipengaruhi oleh faktor biologis (faktor fisik), kognitif  (kecerdasan intelektual), psikologis (faktor mental), maupun faktor lingkungan.

Dalam kesehariannya, remaja tidak lepas dari pergaulan dengan remaja lain. Remaja dituntut memiliki keterampilan sosial (social skill) untuk dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hari. Keterampilan-keterampilan tersebut meliputi kemampuan berkomunikasi, menjalin hubungan dengan orang lain, mendengarkan pendapat/keluhan dari orang lain, memberi / menerima umpan balik, memberi/menerima kritik, bertindak sesuai norma dan aturan yang berlaku, dan lain-lain.

Namun disayangkan, foto dua remaja yang sedang ciuman di pojok sebuah ruangan kembali menghebohkan sosial media.

Terlihat dalam gambar, dua orang remaja sedang melakukan adegan tidak pantas di sebuah sudut ruangan, tidak diketahui lokasinya dimana. Apakah ini di ruang kelas atau di ruangan lain, kita juga tidak mengetahui.

Sangat disayangkan, si cewek yang mengenakan jilbab ini mau ‘digrepe-grepe’ sang cowok, bahkan (maaf) tangan si cowok entah menyentuh apa sampai rok si cewek sempat tersingkap.

Seharusnya, pergaulan remaja dapat dijadikan sarana titik kebangkitan para remaja dengan cara melakukan kegiatan yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain, seperti mewakili sekolah masing-masing dalam perlombaan, melakukan penanaman hijau, dan lain sebagainya.

Tonton juga: Foto ABG Bobo Bareng diunggah ke Instagram

Akan tetapi, sepertinya kedua remaja ini malah melakukan hal sebaliknya, mereka melakukan hal yang merusak masa depan mereka sendiri.

Banyak yang berkomentar bahwa ini adalah efek sinetron yang ada di televisi, namun semuanya kembali kepada diri kita, dan bagaimana pengawasan orangtua dengan pergaulan anaknya. [HP – Sebarkanlah.com]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Anak SMA Berjilbab Ciuman di Pojok Kelas, Tangan Cowoknya Ngapain tuh? sudah dibaca? Ini artikel lainnya: