Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Foto Harnaam Kaur, Wanita Berjenggot Lebat & Panjang

Foto Harnaam Kaur, Wanita Berjenggot Lebat & Panjang BI2T.COM - Berjenggot itu memang identik dengan pra pria, namun bagaimana jika seorang wanita yang memiliki jenggot yang lebat layaknya pria? Pernahkah kamu melihatnya?

Seperti dilansir dari DailyMail, seorang wanita bernama Harnaam Kaur yang mengalami ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan dia memiliki kumis dan jenggot layaknya seorang pria.

Harnaam Kaur akhir-akhir ini jadi perbincangan dan sempat menghebohkan sosial media. Gadis yang menganut paham Sikh ini menjadi perbincangan para netizen karena dia memiliki jenggot yang lebat.

Gadis ini menjadi bahan olokan di sosial media, namun dia tidak malu bahkan tidak marah saat orang lain mengoloknya di sosial media, malahan dia menanggapi semua olokan yang ditujukan kepadanya dengan bijak.

Wanita 23 tahun dari Slough, Berkshire ini mulai tumbuh jenggot sejak usia 16. Hal itu terjadi setelah didiagnosa dengan sindrom ovarium polikistik, suatu kondisi yang menyebabkan pertumbuhan rambut berlebih.

Dengan banyaknya olokan di sosial media, wanita ini malah lebih percaya diri dengan kelebihan yang diberikan Tuhan kepadanya.

Dia pun sering mengunggah foto-fotonya yang memiliki kumis ke akun sosial medianya, walaupun orang lain mengoloknya, dia menanggapi semua olokan dengan bijak.


Harnaam Kaur, Wanita berjenggot (DailyMail)
Harnaam Kaur, Wanita berjenggot (DailyMail)
Kaur (nama panggilannya) sengaja memanjangkan jenggotnya yang menurut kepercayaan yang dianutnya merupakan suatu ibadah, yang tidak semua orang bisa memahaminya.

Sebagaimana yang kita ketahui, kepercayaan Sikh memang tidak memperbolehkan penganutnya untuk memotong dan mencukur rambut.


Harnaam Kaur, Wanita berjenggot (DailyMail)
Harnaam Kaur, Wanita berjenggot (DailyMail)
Kau mengakui bahwa ketika dia tahu jenggotnya tumbuh, dia sengaja memanjangkannya karena alasan agama.
“Ketika pertama kali jenggot ini tumbuh, saya pelihara karena alasan agama. Tapi setahun berlalu saya merasakan lebih enjoy,” ujar Kaur.
Kaur melanjutkan bahwa dia mulai membiasakan diri untuk menciintai dirinya sendiri, dan semua olokan yang ditujukan padanya bukanlah suatu penghalang baginya untuk percaya diri.

Dia juga salah satu dari 60 orang terpilih untuk tampil dalam pameran yang bertajuk Project 60. Rasa yakin Kaur membuat Semua orang kagum padanya, dan dia merasa lebih kuat. [HP – Sebarkanlah.com /Dream, DailyMail]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Foto Harnaam Kaur, Wanita Berjenggot Lebat & Panjang sudah dibaca? Ini artikel lainnya: