Bibit We Es - Berita Terbaru, Kabar Terkini, Hot News, Belajar Blog, Bisnis Online, Personal Web dan Make Money Online

GRATIS Gems COC Terbaru

Keren! Foto Peta Dunia Dibuat Oleh Lebah

Keren! Foto Peta Dunia Dibuat Oleh Lebah BI2T.COM - Peta adalah gambaran permukaan bumi pada bidang datar dengan skala tertentu melalui suatu sistem proyeksi. Peta bisa disajikan dalam berbagai cara yang berbeda, mulai dari peta konvensional yang tercetak hingga peta digital yang tampil di layar komputer.

Istilah peta berasal dari bahasa Yunani mappa yang berarti taplak atau kain penutup meja. Namun secara umum pengertian peta adalah lembaran seluruh atau sebagian permukaan bumi pada bidang datar yang diperkecil dengan menggunakan skala tertentu.

Sebuah peta adalah representasi dua dimensi dari suatu ruang tiga dimensi. Ilmu yang mempelajari pembuatan peta disebut kartografi. Banyak peta mempunyai skala, yang menentukan seberapa besar objek pada peta dalam keadaan yang sebenarnya. Kumpulan dari beberapa peta disebut atlas.

Terkait Peta Dunia, Seniman Cina, Ren Ri telah menciptakan peta sarang lebah yang rumit dalam seri scultpure nya “Yuansu I: The Origin of Geometry”.

Patung ‘lilin lebah’ ini adalah hasil dari hobi Ri memelihara lebah, yang ia mulai pada tahun 2006. Menurut Ri, patung itu menunjukkan harmoni dan kehancuran ketika manusia berinteraksi dengan alam, yang dapat menghasilkan hasil yang tak terduga dan indah.
Peta sarang lebah besar dipamerkan di Hong Kong Pearl Lam Gallery, bersama dengan karya seni yang lain, serangkaian patung geometris yang luar biasa dibuat dengan memanipulasi perilaku lebah.
Ri menjelaskan bahwa ia menempatkan lebah ratu di tengah kotak dan mengubah posisi kotak setiap tujuh hari (referensi ke tujuh hari penciptaan). Lebah pekerja akan mulai membangun sarang di sekitar ratu lebah, sehingga menciptakan struktur hidup yang luar biasa.
Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah1 Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah2 Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah3 Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah4 Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah5 Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah6 Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah7 Luar Biasa! Ternyata Peta Dunia ini Dibuat oleh Lebah8
Bagaimana komentar kalian? (Uniqpost)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Keren! Foto Peta Dunia Dibuat Oleh Lebah sudah dibaca? Ini artikel lainnya: